"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Tips memikat hati wanita dan keputusan

Share on :

Inilah rahasia wanita yang wajib anda ketahui sebagai lelaki. Dan saya jamin anda akan mampu menaklukkan wanita. Jika tidak! ya Sudah pasti anda digampar
Tahukah anda trik mudah cara memikat hati Wanita adalah dengan sering melakukan humor berbau sex. Wanita itu sebenarnya suka ngomongin sex apalagi humor tentang sex. Jangan salah lho walau kelihatannya di luar  malu-malu kucing. Tapi dalemnya juga pasti ngarepin. Sebenarnya rahasia wanita ini normal-normal saja, baik laki2 ataupun wanita suka banget ngomongin humor jorok yang nyerempet ke arah sex. Cuman karena menurut adat istiadat wanita itu harus kalem pendiam dsb, jadilah mereka diluar kelihatan nggak suka ngomongin sex. Tapi secara normal sama dengan pria
Anda tahu mengapa  Wanita suka ngegosip dengan sesama teman wanitanya tetapi tidak jika dia berhadapan dengan Pria. Silahkan lihat Rahasia wanita mengapa lebih banyak bicara  dibanding pria.
Bagi wanita yang penting itu adalah frekuensi bukan UKURAN. Setangkai mawar yang anda berikan kepada kekasih anda tiap pekan jauh lebih berkesan dibanding satu hektar kebun bunga mawar tiap tahun. Jika anda mau melakukan hal itu saja,  anda sudah mengetahui rahasia hati wanita yang paling anda cintai (Ini untuk pasangan yang sudah jadi alias sudah menikah)
Selanjutnya…..
Ketahuilah rahasia wanita yang membuat pria pusing tujuh keliling adalah bahwa wanita itu paling sulit jatuh cinta. Tapi sekali jatuh cinta mereka akan sulit melupakannya. Jadi jika  cara memikat hati wanita anda gagal . Coba teruuuuuuuuuuuuuuuuus!

Rahasia hati wanita yang paling utama adalah mereka tidak suka hal yang berbau romantis. Nah lho? pasti anda kagetkan mendengar hal ini. Sebenarnya meraka hanya ingin diperhatikan lebih dibanding orang lain tidak lebih dari itu. Jangan mengatakan “kamu adalah wanita paling cantik di seluruh dunia” akan lebih baik jika mengatakan “kamu lebih cantik dibanding wanita lain”
Anda juga harus memikirkan keputusan wanita terhadap anda,
80% setiap keputusan wanita itu berdasarkan emosi. Mereka tidak peduli seberapa banyak kebaikan yang anda beri, tapi apakah bisa bahagia di dekat anda atau tidak. Mulailah dengan memiliki humor yang sama itu sudah langkah awal yang baik.
Dan juga…
Keputusan wanita dalam memilih pasangan  salah satunya adalah seberapa misteriuskah pria dihadapannya. Cara memikat hati wanita yang paling sukses adalah buat diri anda susah ditebak sehingga wanita akan terus memikirkan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik