"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah Tiga Surat Alquran yang Selalu Dibaca Maher Zain

Share on :

 Inilah Tiga Surat Alquran yang Selalu Dibaca Maher Zain

Sebelum melakukan pertunjukan, Maher tak pernah lupa membaca tiga surat Alquran. Ketiga surat itu adalah Surat An-Naas, Al-Falaq dan Al-Ikhlas. ''Saya yakin dengan membaca surat ini setiap kegiatan, Insya Allah, akan dilancarkan oleh Allah,'' ujar Maher yang ditemui setelah konser di Jakarta belum lama ini.


Doa bersama pun biasa dilalukan oleh dirinya dan tim sebelum memulai suatu pertunjukan. Saat ini Maher sedang sibuk mempromosikan album terbarunya yang terdiri atas 14 lagu ini. Dalam salah satu lagunya yang berjudul "My Little Girl", Maher turut menyertakan suara anaknya Aya Zain yang saat itu masih bayi.

Maher pun sempat kesulitan karena saat ingin direkam, putrinya tak kunjung mngeluarkan suara. Namun akhirnya setelah ditunggu selama 1,5 jam, Aya Zain akhirnya mau mengeluarkan suara yang kini ada dalam lagu "My Little Girl".

Kedatangan Maher Zain ke Indonesia, selain untuk meluncurkan album keduanya, dirinya juga berkesempatan membintangi salah satu sinetron yang akan ditayangkan pada bulan Ramadhan di salah satu televisi swasta. Dalam sinetron yang terdiri dari 40 episode ini, Maher berperan sebagai dirinya sendiri. "Tiap episode ceritanya berbeda," katanya. Sinetron yang diberi judul "Insya Allah" ini juga melibatkan Fadly Padi, rekan duetnya.sumberinfo

0 komentar:

Poskan Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik