"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Menikah

Share on :

 

Pendiri jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg, menikahi pacarnya, Priscilla Chan, pada Sabtu, 19 Mei 2012. Ia mengumumkan pernikahannya itu dengan meng-update statusnya di jejaring sosial yang baru saja melantai di bursa itu.

Dalam akun Facebook-nya, ia juga memajang foto pernikahannya itu. Ratusan ribu orang menyukai perubahan statusnya dan lebih dari 300 orang memberikan komentarnya.

Dikutip dari BBC, ia menikahi pacarnya Priscilla Chan, di rumahnya di Palo Alto, California.

Pekan ini tampaknya menjadi pekan yang sibuk bagi Zuckerberg. Pernikahannya itu sehari setelah Facebook melantai di bursa saham Nasdaq, Jumat, 18 Mei 2012. Sementara itu, Chan baru saja lulus dari sekolah kedokteran pada Senin, 14 Mei 2012, tepat saat Mark berusia 28 tahun.

Para tamu percaya mereka datang untuk merayakan kelulusan Chan. Namun, mereka terkejut mendapatkan pesta pernikahan sebagai gantinya. Cincin pernikahan mereka dengan batu ruby yang simpel didesain Zuckerberg.

Sembilan tahun lalu, pasangan ini bertemu di Harvard, tempat Zuckerberg mendirikan Facebook pada 2004. Mereka kemudian pindah ke California, kantor pusat Facebook dan Chan belajar di sekolah kedokteran di Universitas California, San Francisco. ssumberinfo

0 komentar:

Posting Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik