"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Rahasia Fashion Ratu Elizabeth | mchoyBLOGinfo

Share on :

Ini Rahasia Fashion Ratu Elizabeth

Ratu Kerajaan Inggris Elizabeth II mempekerjakan seseorang untuk memakai sepatunya sebelum dipakai olehnya. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa sepatu kulitnya jangan sampai tidak nyaman ketika dipakai, ungkap stylist sang ratu membocorkan.

Stewart Parvin, perancang gaun Ratu Elizabeth selama 11 tahun ini mengatakan bahwa hal itu benar dilakukan sang ratu karena bila sepatunya tidak nyaman, tidak memungkinkan bagi ratu untuk menukar sepatunya saat dalam acara resmi.


Dia juga mengatakan bahwa ratu memakai sebuah pad dibahunya, hanya disatu sisi, untuk menyamarkan ketidakseimbanngan sedikit dibahunya. Sang ratu juga memiliki tim tata rias yang cermat dan selalu mendokumentasikan baju-baju yang sudah ratu pakai sehingga dia tidak menggunakannya lagi untuk kedua kalinya.

Parvin menerangkan bahwa dia bekerja dengan sangat hati-hati dan sangat detil dalam membuat baju sang ratu saat usianya menginjak 60 tahun, hal ini dijelaskannya pada Sunday Times. Dia harus berusaha agar sang ratu bisa terlihat paling menonjol dan elegan ditengah orang banyak. Namun demikian, ratu pun harus merasa nyaman mengenakan busananya.

Dan rahasia ratu Elizabeth II yang dibeberkan Parvin adalah sang ratu ternyata tidak pernah berkeringat ketika berada di alam terbuka yang tidak ada pendingin ruangan. Bahkan, wajah sang ratu tak pernah terlihat bingung atau berkerut. |
Nora Azizah, Republika Online

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik