"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Gadis Sumedang Mengeluarkan Airmata Berlian

Share on :

  

Gadis Sumedang Mengeluarkan Airmata Berlian - [Sungguh Maha Besar Allah] Tina Agustina seorang gadis asal Sumedang ini mengalami keanehan pada airmata yang dikeluarkannya, Karena Airmatanya bisa mengeluarkan batu sejenis kristal yang mirip dengan berlian.

Menurut pengakuan  Tina Agustina kepada Wartawan SCTV kejadian yang dialaminya berawal dari sebuah mimpi bertemu dengan seorang nenek yang memberikan satu buah kelapa lalu menyuruhnya untuk dibelah, dan pada keesokan harinya Tina merasakan ada hal aneh pada bola matanya, ternyata terdapat sebuah batu yang menyerupai batu kristal yang keluar dari matanya.

Tim Dokter yang memeriksa Tina Agustina mengatakan Tina tidak mengalami keanehan apapun pada kedua matanya, tetapi Tim dokter akan melanjutkan pemeriksaan kejadian yang dialami oleh Tina, apakah bisa di jelaskan secara ilmiah atau tidak.

Ini merupakan salah satu Rahasia Kebesaran Allah Swt, Sang pencipta Alam Semesta. Dan mudah mudahan kita bisa mengambil hikmah dari semua keanehan yang dialami oleh Tina Agustina Seorang Gadis Asal Sumedang ini. |SundaBoy.com
Lihat Videonya :




Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik