"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Misteri Jembatan Overtoun

Share on :

Di sebuah kota kecil di Skotlandia, seekor anjing memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat keluar dari jembatan. Ia pun jatuh menimpa bebatuan yang ada di sungai tersebut.

Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Apakah anjng malang itu masih mampu bernafas seperti halnya para stuntman yang melakukan aksi lompat dari jembatan di film-film Hollywood? Dan jawabannya adalah tidak. Anjing tersebut ditemukan tewas dalam kondisi sangat mengenaskan.

Fenomena ini bukanlah yang pertama kali terjadi di sebuah jembatan yang dibangun pada tahun 1895 oleh Lord Overtoun, seorang bangsawan Skotlandia. Jembatan yang bernama Overtoun Bridge ini terletak di dekat desa Milton di sebelah barat Dunbartonshire dan berhasil membuat banyak orang penasaran akan misteri yang terdapat disana.


Memang sekilas terlihat agak mustahil bagi seekor anjing untuk merencanakan kematiannya sendiri. Namun kejadian yang termasuk aneh ini sudah berlangsung sejak tahun 1950-an. Fenomena anjing melompat dari jembatan Overtoun telah menjadi rahasia umum dan terus terjadi selama lima dekade berikutnya.

Beberapa fakta menarik mengenai jembatan Overtoun bahwa anjing yang tewas bunuh diri sudah menelan korban sebanyak 600 anjing sampai dengan sekarang, dengan intensitas rata-rata satu anjing per bulan. Dan yang lebih misterius lagi adalah banyak dari anjing yang melompat dari jembatan Overtoun melompat dari sisi yang sama dan dari tempat yang sama, yaitu diantara dua parapets akhir di sisi kanan jembatan.


Beberapa percaya bahwa jembatan Overtoun berhantu. Pada tahun 1994, seorang pria melemparkan anak bayinya dari jembatan dan mengklaim bahwa itu adalah anti-Kristus. Kemudian, pria tersebut berusaha bunuh diri di tempat itu.

Teori lain datang dari kepercayaan Celtic yang menyatakan bahwa jembatan Overton adalah perbatasan gaib dimana alam nyata dan alam baka bertemu. Beberapa percaya bahwa anjing lebih sensitif terhadap energi abnormal dan mungkin anjing-anjing itu dipanggil oleh roh orang-orang yang sudah meninggal.sumberinfo

0 komentar:

Poskan Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik