"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Dhani akan bernostalgia dengan Dewa 19 In Concert

Share on :

 

Dewa 19 sudah vakum lama. Terutama sejak ditinggal sang vokalis, Once yang memilih bersolo karir. Ahmad Dhani sang pentolan, sibuk mengurus artis-artis di manajemennya. Tetapi, secara mendadak Dhani mengumumkan akan menggelar konser bertajuk 'Ahmad Dhani & Dewa 19 In Concert" yang akan digelar pada 13 Juni mendatang, di Jakarta Convention Center, Senayan.
Ada beberapa alasan yang membuat ayah tiga orang ini memutuskan untuk bernostalgia di Dewa 19.

"Ini ide Didit Huseno yang mendapatkan saran dari Pak SBY. Waktu itu Pak SBY mau konser asli dari Indonesia. Ya Mas Didit Huseno selaku promotor, langsung ngajak saya. Karena dia ingat saya punya Dewa 19," kata Dhani saat ditemui di studio pribadinya di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Gelaran tersebut rencananya akan digelar setiap tahun. Pasalnya banyak musisi yang belum dilibatkan dalam konser tersebut.

"Konser ini saya niatkan sekali dalam setahun. Konser ini bukan konser yang terakhir buat Dewa 19, karena di tahun depan saya masih perlu uang. Jadi mungkin saja yang lain dikonser berikutnya bisa dilibatkan," tuturnya.

Dhani akan bernostalgia dengan Dewa 19. Ia juga mengundang mantan vokalis Dewa, Ari Lasso. Diakui Dhani, ia teringat masa lalu ketika kembali menyanyikan lagu-lagu lama milik band besutannya tersebut.  Ia berjanji akan memberikan kejutan di acara itu.

"Di konser nanti ada 35 lagu. Semua spesial, surprise, aransemen juga yang nyaman karena ada hubungannya dengan orisinalitas Dewa 19, biar dapat nuansa nostalgianya," ucapnya. (eh)sumberinfo

0 komentar:

Poskan Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik