"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Film Hattrick: Perjuangan Tim Garuda di Turnamen Futsal Internasional

Share on :

hattrick posterSetiap tahun, turnamen underground Futsal bertaraf internasional berlangsung tanpa pernah diketahui oleh banyak orang. Bu Bos (Ira Wibowo) seorang janda pimpinan mafia di Indonesia, punya ambisi meneruskan cita-cita suaminya demi memenangkan turnamen tersebut untuk pertama kalinya, terutama karena Indonesia menjadi tuan rumah pada tahun ini.

Toro (Lukman Sardi) seorang pelatih sepakbola berpengalaman diminta membentuk sebuah tim futsal oleh Bu Bos. Samuel (Fauzan Nasrul), Halil (Lionil Hendrik), Alung (Dion Wiyoko), Anand (Amrit Punjabi), dan Markus (Miki Jakamirelena) akhirnya menjadi orang terpilih Toro untuk mengisi tim Garuda Merah. Karena turnamen tersebut bersifat underground, maka kelima pemuda itu harus mengikuti karantina dan tidak akan mendapat publikasi jika saja mereka berhasil menjadi juara sekalipun.

Orang-orang pilihan Toro ternyata tidak selalu kompak dalam bekerjasama sebagai tim. Mereka bahkan sempat berjalan sendiri dan mementingkan egonya masing-masing. Permasalahan pun mulai timbul ketika bu bos mengancam akan membunuh keluarga Toro, jika saja tim Garuda Merah tidak bisa menjuarai turnamen yang diikuti oleh negara Jerman, Italia, Jepang, Arab Saudi, China, Jamaica, dan Malaysia.

Sebagai film yang bertemakan olahraga, Hattrick memang lebih banyak menampilkan unsur permainan sepakbola ketimbang drama yang ada di dalamnya. Di awal film Hattrick, sang sutradara Robert Ronny sengaja menyuguhkan aksi permainan sepakbola yang menghibur seperti aksi dribble, gocekan, dan tendangan jarak jauh.

Dengan mengangkat tema underground futsal, maka trik atau aksi sepakbola yang ditampilkan di film ini tentu berbeda dari biasanya. Hattrick menampilkan kompetisi sepakbola yang lebih keras dimana turnamennya di selenggarakan di sebuah lapangan yang dikelilingi oleh pagar besi.

Selain memiliki unsur olahraga dan drama, film Hattrick juga disisipkan dengan sedikit komedi yang dilakoni oleh para pemainnya. Terlebih lagi pada saat karakter Anand mengalami cidera parah yang membuat bu bos memaksa Toro untuk mencari penggantinya mulai dari pemain nasional hingga internasional.

'Perbedaan adalah Kekuatan' merupakan tagline sekaligus pesan utama yang ingin disampaikan dalam film ini. Indonesia yang memiliki beragam suku, agama, dan budaya merupakan kekuatan besar yang tidak dimiliki oleh negara lain. Apakah tim Garuda Merah yang mewakili Indonesia di turnamen futsal underground internasional berhasil meraih juara pertama? Apakah makna Hattrick di film ini? jawabannya hanya bisa diketahui dengan menonton film Hattrick sumberinfo 


Trailer Movie Hattrick: Perjuangan Tim Garuda di Turnamen Futsal Internasional 



Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik