"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Beberapa Info Wisata di Malang Jawa Timur

Share on :

Selecta, Batu Malang




Selecta, Batu Malang 

Kota Batu yang terletak di dataran tinggi daerah Malang memang cocok dijadikan sebagai tempat wisata. Udara yang sejuk, segar dan bersih dapat menjadi tempat menenangkan pikiran dari hiruk-pikuk kota. Apalagi ditambah dengan pemandangan pegunungan hijau yang indah dapat menjadi tempat istirahat yang menyenangkan. Suasana ini dapat Anda rasakan saat mengunjungi tempat wisata Selecta di kota Batu, Jawa Timur.

Gunung Bromo
Gunung Bromo
Keindahan Bromo yang memukau banyak wisatawan asing dan lokal  
  Gunung Bromo merupakan salah satu tujuan wisata di Jawa Timur. Tempat wisata alam ini terletak di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru di timur kota Malang, Jawa Timur. Pengunjungnya bukan hanya wisatawan lokal, bahkan banyak yang berasal dari luar negeri. Dengan pemandangan yang khas membuat Bromo layak menjadi tujuan wisata.

Batu Night Spectacular (BNS)
Batu Night Spectacular (BNS)
Batu Night Spectacular (BNS) salah satu tempat wisata yang menyajikan keindahan malam hari di kota Batu, Malang.

Daerah Malang yang sejuk sangat cocok dijadikan tempat untuk menghilangkan penat. Salah satu lokasi wisata yang bisa Anda kunjungi saat berekreasi di daerah Malang, khususnya di daerah Batu adalah berkunjung ke Batu Night Spectacular atau BNS. Terletak di dataran tinggi dengan suasana yang sejuk akan menambah kesempurnaan liburan Anda. Salah satu yang spesial dari tempat wisata ini adalah jam operasinya yang buka dari sore sampai malam hari. Jadi, Anda bisa melihat pemandangan kota Malang di malam hari dari ketinggian.


Mengenal Binatang di Museum Satwa

Mengenal Binatang di Museum Satwa

Museum satwa merupakan tempat berlibur yang mendidik karena bisa mengenalkan berbagai satwa dengan cara yang indah.
 Museum Satwa yang ada di Batu, Malang, Jawa Timur, merupakan salah satu museum dengan konsep menarik yang patut dikunjungi. Arsitektur bangunan, koleksi satwa, diorama alami serta suasana nyaman yang ada di dalamnya dapat menjadi sarana pendidikan untuk keluarga Anda atau juga untuk menambah pengetahuan Anda. Apa saja yang bisa Anda nikmati di Museum Satwa? Ayo kita berwisata sejenak di museum ini.

Museum Satwa

Kota Batu dengan udara yang sejuk kini banyak menghadirkan tempat wisata yang mengundang wisatawan. Salah satu tempat wisata yang sarat dengan pengetahuan yang dapat dikunjungi ketika Anda berada di kota Batu adalah Museum Satwa. Museum ini berada dekat dengan Batu Night Spectaculer (BNS) dimana Anda dapat menikmati berbagai mainan yang menghibur. Anda juga dapat menikmati pemandangan alam berupa pegunungan dengan suasana yang menyegarkan.
Struktur bangunan museum terlihat klasik. Pilar-pilar besar dan tinggi terlihat sangat memukau. Tidak heran jika tempat ini menjadi tempat favorit untuk berfoto. Pada kiri dan kanan bangunan terdapat patung gajah dengan ukuran besar. Sedangkan pada bagian depan, patung-patung lucu menjadi hal yang menarik untuk anak-anak. Ada pula lampu-lampu dengan bentuk rusa yang tampak indah saat malam hari.

Koleksi Museum Satwa

Sesuai namanya, koleksi yang dipamerkan di Museum Satwa adalah berbagai binatang baik yang ada di dalam negeri atau luar negeri dan koleksi satwa yang masih ada maupun satwa yang sudah punah. Satwa yang dipamerkan tentu bukan dalam kondisi hidup, melainkan satwa yang sudah diawetkan atau berupa patung rekonstruksi.
Satwa yang diawetkan dapat dinikmati dalam bentuk diorama. Di dalam tiap diorama terdapat satwa beserta habitatnya. Habitat disesuaikan dengan kondisi lingkungan hidup dari satwa tersebut. Macam-macam habitat yang dapat dilihat antara lain padang pasir, hutan, daerah salju, dan habitat lainnya. Diorama habitat dan satwa yang ada di dalamnya terlihat nyata, sehingga banyak pengunjung yang memanfaatkan kesempatan ini untuk mengenalkan berbagai jenis satwa kepada anak-anak mereka. Selain itu, diorama ini juga akan membuat pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang indah yang merupakan dari habitat satwa. Kita akan dibuat seolah-olah dibawa untuk melihat di alam aslinya.
Selain diorama hewan darat, ada pula diorama ikan. Berbagai macam ikan dari berbagai belahan dunia dan dalam tempat hidup yang berbeda-beda. Diorama ikan terlihat unik, karena diorama mampu menampilkan tempat hidup ikan yang berbeda-beda. Habitat ikan di sungai, danau, rawa, laut dangkal sampai habitat ikan laut dalam tersaji nyata. Anda seolah-olah sedang menyelam dan menikmati berbagai jenis ikan ini.

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik