"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Artis-artis yg Berani Beradegan "Panas" di film

Share on :

 

Iklim dunia perfilman kita sudah mulai beranjak memiliki prospek untuk berkembang, begitu pula para artis pemain film sudah mulai banyak menerima job untuk syuting film. Baik cerita maupun adegan panas mulai dimasukan dalam film layar lebar untuk mndapatkan sensasi tersendiri. Sensasi perfilman kita awalnya dimulai dari yang bertemakan hantu yang disusul cinta, religi, sekarang lagi mengarah ke sensual.
Beberapa artis yang melakukan adegan yang dianggap panas atau masih dianggap tabu, seperti Andy Soraya yang bermain di film “Anda Puas, Saya Loyo“, Luna Maya beradegan ciuman di film “Ruang“, Dewi Persik juga berciuman di film “Tiren:Mati Kemaren” dan “Tali Pocong Perawan“, masih ada artis lain maupun artis pendatang yang juga melakukan hal yang sama dengan alasan profesional, totalitas bermain akting dan tuntutan peran/kontrak. Berikut artis-artis yang pernah pernah beradegan hmmm… di film.


ANDI SORAYA

Andy Soraya menerima peran sebagai Tante Tetty Qadi, Tante girang yang beradegan seks di film “Anda Puas Saya Loyo”, mengaku katanya deg-degan ketika baca skenarionya. Padahal Andy Soraya yang lahir tanggal 18 Juni 1976, juga pernah melakukan kumpul kebo dengan brondong, hingga punya anak dengan Steve Emmanuel yang lahir tanggal 17 Okt 1983. Orang yang sudah melakukan didunia nyata aja masih merasa deg-degan apalagi orang yang baik-baik untuk adegan seperti itu. Kalo orang baik-baik bisa beradegan panas saat akting film perlu diacungi jempol dong…
Pas saya baca skenarionnya deg-degan gak bisa tidur, apalagi dalam ceritanya ada adegan seksnya. Saya gak pernah beradegan sampai ada suara seksnya, saya gak bisa sampai saya latihan. Berat buat saya dengan suara seksi berbuka-bukaan. Itu perlu banyak energi dan keberanian,” tutur Andi Soraya.
Berarti Andy Soraya kalau lagi ML dengan Steve hingga punya anak tak bersuara ? Sunyi banget.
Untuk bisa bersuara saja Andy Soraya perlu latihan, padahal teksnya mudah hanya aaahhh dan uuuhhh…
Andy Soraya juga mengaku grogi ketika beradegan panas saat syuting di film “Anda Puas Saya Loyo”. Kata grogi memang mucul ketika seseorang melakukannya untuk yang pertama kalinya, setelah itu biasa aja deh kayaknya.
Bukan saya gak pede karena body-nya yaa. Gak pede karena saya gak biasa buka baju didepan umum, kalau saya buka baju cuma didepan perempuan-perempuan. Maka saya agak grogi saat harus buka di depan kru yang baru saya kenal,” ungkap Andi Soraya.
Andy Soraya mendapat protes dari Steve Emmanuel mengenai adegan syurnya itu, tapi Steve mengarahkan protesnya ke K2K Production sebagai pembuat film.Steve tidak berani protes ke Andy Soraya karena sesuatu hal…( apa yaaa? rumit dah)
In khan karir-karir saya, kehidupan-kehidupan saya. Kalau dia marah atau gak itu saya gak peduli” ujar Andy Soraya.
LUNA MAYA
Baru pertama kalinya Luna Maya melakukan adegan syurnya untuk syuting film yaitu di film “Ruang“. Luna merasa kaget ketika adegan melepas pakaian didepan Winky Wiryawan lawan mainnya, sedangkan adegan Luna Maya ciuman dengan Winky Wiryawan tidak begitu deg-degan.
Adegan itu sangat-sangat tidak gampang, saya sempat tegang. Tapi karena diskusi dengan Wingky juga ya, akhirnya nggak masalah. Saya-kan belum pernah buka-bukaan depan cowok,” kata Luna ketika ditemui belum lama ini di Planet Hollywood, Jakarta.
Wah, aku salting banget, gugup, deg-degan, nggak keruan deh rasanya,” paparnya.
Adegan ciuman dengan Winky membuat Luna Maya gosok gigi terus sebelum adegan ciuman dilakukan.
Iya nich aku harus gosok gigi berkali-kali he … he..,” ujar Luna Maya.
Seperti Andy Soraya juga, karena pertama kalinya berakting seperti itu jadinya tidak gampang. Jadi mudah kalo terbiasa akting. Banyak yang mau jadi lawan mainnya ha… ha.. ha…
Gimana, ya, yah ini baru pertama sih,” ujarnya belum terbiasa.
Luna Maya memang memiliki prinsip untuk bertanggungjawab pada profesi yang digelutinya, mulai dari model, akting, nyanyi, ngelawak, bisnis butik.
Kalau memang sudah tuntutan skenario, ya harus mau,” pungkasnya


DEWI PERSIK
Dewi Persik berciuman bibir dan berpelukan dengan Ibnu Jamil ketika bermain di film “Tali Pocong Perawan” dengan serius. Mungkin karena film perdananya, Dewi bermain untuk maksimal. Kemudian di film keduanya di film “Tiren:Mati Kemaren” adegan cium dengan Aldi Taher.
Untuk yang ini saya hanya… Yaa kalau ada yang mau mencium saya gak papa, tapi jangan di bibir yaa. Tapi terus terang kalau yang dulu ciuman di bibir saya dibodohi. yaa saya siapkan secara profesional. Tapi kalau yang kedua, saya memang memberi efek seolah ciuman bibirtapi padahal tidak ciuman,” Jelas Dewi Persik.
sumberinfo

1 komentar:

  1. After getting more than 10000 visitors/day to my website I thought your mchoyaza.blogspot.com website also need unstoppable flow of traffic...

    Use this BRAND NEW software and get all the traffic for your website you will ever need ...

    = = > > http://get-massive-autopilot-traffic.com

    In testing phase it generated 867,981 visitors and $540,340.

    Then another $86,299.13 in 90 days to be exact. That's $958.88 a
    day!!

    And all it took was 10 minutes to set up and run.

    But how does it work??

    You just configure the system, click the mouse button a few
    times, activate the software, copy and paste a few links and
    you're done!!

    Click the link BELOW as you're about to witness a software that
    could be a MAJOR turning point to your success.

    = = > > http://get-massive-autopilot-traffic.com

    BalasHapus

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 021-3324 4424 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik

 

Recent Post