"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Aplikasi iPhone dan Android Kamera Tembus Pandang (Moosejaw X-ray App)

Share on :


Aplikasi iPhone dan Android Kamera Tembus Pandang (Moosejaw X-ray App), Iklan untuk pakaian dalam pada umumnya selalu menggunakan model orang yang hanya mengenakan pakaian dalam saja, karena jelas mereka memang menjual pakaian dalam tersebut. Tapi tidak dengan Moosejaw ini. Iphone bekerja sama dengan Moosejaw Penjual produk pakaian dalam, telah melakukan inovasi. Ini adalah inovasi marketing yang sangat moderen. Terbukti dalam sebulan, penjualan mereka naik hingga 37%.

Kenapa menggandeng Iphone? Jelas-jelas tidak ada hubungannya antara produk elektronik seperti telephone selular dari Iphone dengan Produk pakaian dalam. Tapi Mosejaw mempunyai cara tersendiri untuk menggabungkan keduanya. Maka terciptalah aplikasi pendukung untuk iphone, yaitu Moosejaw X-ray App. Kata-kata X-ray dalam benak kita pasti mengacu pada alat yang bisa melihat tembus pandang. (wow bisa dibayangkan :-) ). Memang benar, aplikasi ini seolah-olah bisa melihat tembus pandang. bagaimana konsepnya? :-)

Mosejaw menggunakan iklan model seorang yang berpakaian lengkap yang di terbitkan atau di cetak didalam katalog majalah mereka. Orang akan beranggapan bahwa ini majalah salah cetak, karena di majalah tersebut disebutkan iklan celana dalam. Tapi yang ada di dalam majalah orang berpakaian lengkap, jadi pakaian dalamnya otomatis tidak terlihat. :-) Bagaimana untuk bisa melihat pakaian dalam tersebut? Benar, menggunakan Aplikasi Moosejaw X-ray. Aplikasi ini bisa berjalan didalam OS Iphone dan Android. Bila aplikasi ini di jalankan, dan kamera pada Iphone atau Android di hadapkan persis di depan majalah Katalog Moosejaw akan terlihat gambar model berpakaian dalam. Jadi seakan-akan aplikasi ini bisa melihat tembus pandang. Untuk lebih jelasnya lihat video berikut.


QR CODE Moosejaw X-ray App Android

(Untuk download, Nyalakan kamera Android. Sorotkan kamera pada gambar QR CODE Diatas, Lalu akan muncul link Web Menuju Program Download)sumberinfo



1 komentar:

  1. The Moosejaw X-Ray App is an augmented reality experience designed to work with the Moosejaw Winter Catalog (Available November 15, 2011).
    ---
    X-RAY SCANNER:
    Experience the latest Moosejaw Outdoor Gear and Apparel Catalog in a whole new way. Once the X-Ray App is installed and opened, simply aim your device’s camera at pages in the catalog to activate the X-Ray scanner.

    Through the app you’ll see what our models are wearing underneath the best stuff from The North Face, Patagonia, Arc’teryx, Moosejaw and more.
    ---
    USE THE APP IN MANY PLACES:
    Don’t have a print version of the catalog?
    The Moosejaw X-Ray App is designed to work with digital versions of the catalog that can be found on MOOSEJAWCATALOGS.COM or Moosejaw Catalogs for Google.
    Or, swing by any Moosejaw Shop and use the app on our store signage.
    ---
    I think that covers it, now please stop looking at this page.

    Love the madness,
    Moosejaw

    BalasHapus

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik