"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Wanita | Sejumlah Kesalahan Kecil Dalam Tatarias | mchoyBLOGinfo

Share on :


 

mchoyBLOGinfo | Wanita dan make-up memang 2 hal yg tak dapat dipisahkan Namun masih banyak wanita yang sering melakukan sejumlah kesalahan kecil dalam menggunakan tata rias, berikut beberapa kesalahan bertata rias yang sering dilakukan perempuan.


1. Noda lipstik di gigi

Tidak dapat dipungkiri noda lipstik - apalagi dari lipstik berwarna merah biasanya sering meninggalkan noda pada gigi. Tentu orang lain yang melihat akan merasa tidak nyaman dengan tampilan gigi putih Anda yang ternodai oleh lipstik.

Untuk itu setelah membubuhkan lipstik merah, cek kembali penampilan Anda untuk memastikan tidak ada noda pada gigi.

Jika terlanjur ada noda pada gigi Anda, cara membersihkannya adalah dengan memulaskan petroleum jelly, lalu gosok dengan tisu. Petroleum jelly dapat mengangkat noda lipstik hingga tuntas.


2. Tata rias kontras dengan kulit

Hal ini sering terjadi pada tata rias wajah yang terlalu putih sedangkan warna tubuh masih kecokelatan atau sebaliknya. Untuk itu setelah menggunakan bedak, ukur tingkat keputihan wajah dengan menempelkan lengan bagian luar di wajah, sehingga Anda bisa segera memperbaiki jika wajah terlalu putih.


3. Tata rias yang bikin mata kecil

Smokey eye merupakan salah satu makeup yang membuat Anda terlihat seksi. Namun berhati-hatilah dengan riasan mata yang terlalu gelap. Hal itu membuat mata Anda kecil dan hanya segaris.

Warna hitam bukan satu-satunya yang bisa dijadikan smokey eye, pilihlah warna silver yang ber-gliter sehingga membuat penampilan mata lebih tajam dan besar.


 sumberinfo


 JANGAN LUPA...LIKE THIS YAA..?

0 komentar:

Posting Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik