"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Backlink super Banyak | mchoyBLOGinfo

Share on :

http://www.freebacklinktool.com/250.pngIni adalah tool atau alat untuk mendapatkan backlink secara gratis. Jumlah backlink yang akan anda dapat bukan hanya puluhan. Bahkan backlink yang akan anda dapat bisa mencapai ratusan. Berbeda dengan backlink dari socialmonkee. Kalau backlink yang tersedia socialmonkee sejumlah 25 backlink per hari tapi kalau ini mencapai ratusan. Namanya Free Backlink Tool. Anda bisa buka alamat web di sini http://freebacklinktool.com
Kalau dilihat dari cara kerjanya memang lebih bagus socialmonkee karena backlink disertai anchor text sesuai dengan kata kunci yang kita targetkan. Kalau free backlink tool saya lihat lebih banyak mengarah kepada submit otomatis dengan cara mengganti alamat web/blog yang akan dibuatkan backlinknya.
Socialmonkee memberikan backlink 25 perhari untuk free member dan 100 backlink untuk upgrade member. Kalau free backlink tool memberikan 500 backlink. Bagi saya sebaiknya jangan submit setiap hari khawatir nanti dianggap spamming oleh mesin pencari google. Walau lebih bagus SocialMonkee tidak ada salahnya dicoba untuk meningkatkan page rank web blog anda.
Cara Daftar free backlink tool sangat mudah. Seperti layaknya kita mendaftar kalau akan membuat blog wordpress. Silahkan akses web http://freebacklinktool.com/?affid=mchoyblog( maaf ini url saya ) lalu masukkan username dan alamat email anda. Jika sukses maka akan ada email masuk dari freebacklinktool. Silahkan cek pasword anda untuk login ke member area. Nah dari member area inilah anda akan memulai membuat backlink ke web blog anda.
Cara Mendapatkan Backlink dari freebacklinktool
1. Login dengan username dan password anda melalui link berikut http://freebacklinktool.com/wp-login.php? Lihat gambar berikut
2. Setelah masuk ke member area klik Create Backlinks. Akan terbuka new window atau window baru. Lihat gambar.
3. Di window baru tersebut di bawah tulisan Enter Details Below ( artinya masukkan detail alamat blog anda di bawah ini ) masukkan alamat blog anda tanpa http:// di kolom yang pertama. contoh : mchoyaza.blogspot.com.
Bukan http://mchoyaza.blogspot.com, ini salah
. Pada kolom yang kedua ( Keyword ) masukkan kata kunci yang berhubungan dengan blog anda seperti Tips Blogging.
4. Centang Ping Result lalu Klik tombol Start Backlinking.
5. Silahkan tunggu proses backlink. Tidak lama. paling 10 menit selesai. Tergantung dari kecepatan akses internet anda.

Member Premium dan Peluang Bisnis dari freebacklinktool
Jika ingin mendapatkan backlink yang lebih banyak jadilah member premium. Ada dua cara. Bayar bea premium member sebesar $37. Kedua ajak blogger yang lain untuk bergabung freebacklinktool melalui url anda. Dengan mengajak 25 orang saja anda bisa menjadi premium member. Untuk mengetahui url anda silahkan akses profile di member area. Ada tuh url freebacklinktool anda. Silahkan ambil lalu promosikan di blog anda seperti saya ini.
Adapun peluang bisnisnya adalah dengan mengajak 5 orang untuk mendaftar ke url anda maka anda akan mendapatkan bonus sebesar $1. Minimum payout $5. Mudah khan. Tentang peluang bisnisnya ini saya tidak tahu apakah freebacklinktool akan membayar atau tidak. Kalau saya sich mengejar target untuk menjadi premium member dengan harapan dapat backlink yang lebih banyak. Kalau mau coba peluang bisnisnya silahkan saja coba. Berikut detail bonus yang akan anda terima jika anda mengajak orang lain untuk mendaftar melalui url anda.
Semoga manfaat. sumber http://muktiblog.com/tips-blog/free-backlink-tool

0 komentar:

Posting Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik