"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Cara Kehidupan Seks yg Lebih Baik

Share on :

Ada Cara Kehidupan Seks Lebih Baik 

Jangan biarkan rasa jenuh terjadi pada kehidupan seksual Anda.
Suasana bercinta bagi Anda yang sudah menjalani hubungan cukup lama terkadang terasa membosankan. Hal ini tentu tidak baik bagi hubungan Anda dengan pasangan jika didiamkan dalam waktu lama. Agar kehidupan seksual Anda lebih baik ada cara-cara yang bisa dilakukan.
Jangan biarkan kehidupan seksual Anda dengan melakukan hal berikut.
- Kreatif dengan posisi favorit
Anda pasti telah mencoba berbagai posisi bercinta. Nah, ketahui salah satu posisi favorit Anda. Berusahalah untuk kreatif “mengembangkan” variasi dari posisi tersebut agar suasana bercinta tidak monoton.
- Mencoba posisi baru
Cobalah untuk mencari-cari referensi posisi bercinta yang belum pernah Anda coba. Tidak perlu yang sulit atau menantang. Yang terpenting Anda dan pasangan merasakan ada suasana baru. Hal ini akan berdampak positif baik secara fisik maupun psikis bagi Anda dan pasangan.
- Lakukan hal klise
Hal-hal yang menimbulkan suasana romantis seperti makan malam berdua, atau berkencan memang terdengar klise. Tetapi hal itu sangat efektif menimbulkan suasana intim yang sanga dibutuhkan setiap pasangan. Keintiman ini akan sangat berpengaruh pada emosi Anda dan pasangan. Suasana bercinta pun akan menjadi jauh lebih baik.
- Matikan alat komunikasi
Meskipun Anda termasuk orang penting yang harus selalu siap setiap saat jika ada pekerjaan, sesekali mematikan ponsel atau alat komunikasi lain saat sedang bermesraan dengan pasangan tentunya tidak masalah. Ponsel bisa sangat menggangu fokus pikiran dan merusak suasana bercinta Anda dan pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik