"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Galaxy Player, Sang Penantang iPod Touch | by Samsung

Share on :

 

Samsung memperkaya line up portable music player (PMP), dengan merilis dua Galaxy Player, masing-masing dengan dislay WVGA 3.6 inci dan 4.2 inci. Dua peranti ini disebut-sebut bakal menjadi penantang iPod Touh-nya Apple.
Bekerja dengan sistem operasi Android 2.3 Ngingerbread, dua pemutar musi digital portabel ini juga nyaman digunakan untuk bermain gaming atau menikmati tayangan videos. Ia mendukung berbagai format musik atau video.
Dibekali dengan akses wifi, peranti portabel ini juga bisa digunakan untuk mengakses internet dengan nyaman. Apalagi ada Android 2.3 Gingerbread.
Sebagai pemutar musik digital, tentu saja peranti ini mengedepankan aspek musik. Selain kaya dengan fitur dan aplikasi musik, Samsung juga membekali Galaxy Player dengan dual stereo speaker untuk varian 4.2 inci.
Bagaimana dengan koneksi ke peragkat lain. Ada port USB untuk koneksi ke perangkat lain, juga bluetooth 3.0. Untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan terdapat slot micro SD. Tak sulit menyimpan konten di micro SD.sumberinfo

0 komentar:

Posting Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik