"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info10 Selebriti yg Ngetop Lewat Youtube

Share on :

mchoyBLOGinfo Inilah Info10 Selebriti Ngetop Lewat Youtube Tahun 2011 -

1. Ayu Ting Ting

Video Youtube-nya klik disini

Pesona Ayu Ting Ting seolah membius jutaan masyrakat tanah air. Di situs video sharing YouTube, banyak yang mengunggah video Ayu, baik itu video klipnya maupun video saat Ayu tampil di sejumlah acara musik di televisi. Berawal dari video klip Alamat Palsu yang di-post gunawan01419, misalnya, setidaknya telah ditonton 446.452 kali. Sedangkan, video klip yang sama yang diunggah NengAmel, tercatat telah dikunjungi 231.560. Kini Ayu disebut-sebut sebagai artis muda pendatang baru dengan bayaran cukup tinggi. Sekali pentas, Ayu bisa meraup penghasilan hingga Rp 30 juta.

2. Briptu Norman Kamaru

Video Youtube-nya klik disini

Keisengannya menghibur seorang kawan yang sedang dalam masalah, dengan menari India ternyata berbuah keberuntungan. Video yang dibuat saat dia menarikan lagu Chaiya-Chaiya ternyata tersebar di internet dan banyak dikunjungi dan di-share oleh para pengguna media sosial. Dari situlah Norman Kamaru akhirnya menjadi tenar dan mulai merambah dunia entertain. Bahkan dia sempat mengundurkan diri dari profesinya sebagai anggota kepolisian.

3. Bona Paputungan

Video Youtube-nya klik Disini

Bona Paputungun (Gayus Tambunan). Mantan narapidana ini mendadak menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Lagu ciptaannya yang berjudul Andai Aku Jadi Gayus Tambunan menjadi tenar setelah videonya diunggah di Youtube. Video ini memang cukup menggelitik. Intinya, Bona menceritakan kisahnya ketika mendekam diterali besi sejak 11 Maret 2010. Dia menyindir perlakuan istimewa yang diterima terdakwa mafia pajak, Gayus Tambunan, ketika menjalani masa tahanan.

4. Udin Sedunia

Video Youtube-nya klik disini

Udin Majdud Sedunia Lagu yang berjudul Udin Sedunia, sempat panas diperbincangkan. Dengan menggunakan bahasa asli Lombok yakni Sasak, Sualuddin mencoba menghibur orang dengan lirik lagu yang lucu. Namun bagi sebagian orang, lagu tersebut terkesan melecehkan orang-orang yang bernama Udin, bahkan pada saat itu terdengar kabar jika lagu Udin Sedunia terancam dicekal.

5.Endah dan Rhesa

Video Youtube-nya klik disini

Endah dan Rhesa adalah sebuah proyek musik akustik yang hanya mengandalkan gitar, bass dan vokal. Jenis musik yang dibawakan pasangan ini adalah folk, jazz, blues, rock and roll, dan juga ballads. Endah Widiastuti (vokal, gitar) dan Rhesa Aditya (bass) bertemu dalam sebuah rock band di awal tahun 2003. Setelah mereka meninggalkan band pada tahun 2004, Endah memulai karir solo, seperti sebelum dia bergabung dalam rock band.

6.Shinta dan Jojo (Sinjo)

Video Youtube-nya klik disini

Duo keong racun ini mencuat sejak video lipsync mereka tersebar. Nama Shinta dan Jojo jadi terkenal karena video yang niat awalnya adalah untuk bertukar dengan sang pacar di luar negeri. Mereka pun beruntung bisa terangkat ke layar kaca karena video tersebut. Mereka bahkan dibuatkan lagu khusus oleh Charly dan merilis single yang berjudul Tokek Belang.

7.Gamaliel dan Audrey

Video Youtube-nya klik disini

Berawal dari keisengan mengunggah video di YouTube, kakak beradik ini mendapat tawaran untuk mengisi sebuah acara konser musik di televisi. Dalam YouTube, nama Gamaliel dan Audrey Tapiheru memang bukan pemain baru. Namun, ini adalah pertama kalinya mereka menyanyi untuk sebuah konser di atas panggung. Tak berhenti di situ, mereka juga mendapat tawaran untuk membintangi sebuah iklan di televisi.

8.Budi Doremi

Video Youtube-nya klik disini

Di tengah gencarnya pasar musik Indonesia oleh band-band melayu dan boyband pada umumnya yang berlirik lagu melankolis, Budi Doremi datang dengan menawarkan konsep lagu yang berbeda, jenaka tapi tetap easy listening. Meski tema lagu berkisar tentang kesedihan ditinggal kekasih, tapi Budi mengajak pendengar untuk tidak sampai larut dalam kesedihan. Budi mengajak pendengar untuk tetap mewarnai hari-hari dengan keceriaan. Lantaran menawarkan konsep lagu pop yang berbeda daripada lainnya, lagu Budi Doremi banyak diputar baik di stasiun-stasiun Televisi maupun radio. Termasuk juga video yang diunggah dalam situs Youtube sudah mencapai 400 ribu pengunjung. Bahkan sampai ada beberapa video unggahan lain yang meng-cover lagu Doremi, baik itu yang serius maupun parodi

9. Sayyidin Band

Video Youtube-nya klik disini

Band asal Bandung ini terdiri dari 2 vokalis dan 1 gitaris, Mohamad Abdullah Fadilah, Andri Irawan, dan Rezka Fahmi Fauzi. Senada dengan Stefani, band ini jadi terkenal setelah video lagu mereka yang berjudul Sudahlah Nurdin Halid atau Nurdin Ali beredar di dunia maya. Dalam waktu 4 hari, lagu yang menyindir Ketua Umum PSSI Nurdin Halid ini dilihat belasan ribu penonton sejak diupload pada 23 Januari 2011. Nama band ini kemudian jadi perbincangan di berbagai media sosial.

10. Raisa

Video Youtube-nya klik disini

Raisa menyalurkan hobi menyanyi-nya dengan mengunggah video cover lagu-lagu terkenal yang dia rekam dari dalam kamarnya ke YouTube. Video-video, yang berisi suara emas dan wajah manisnya, kemudian menarik perhatian ribuan orang. Video itu pun menarik perhatian Asta (personel Ran) serta Handy dan Rio (band Soulvibe) untuk memproduseri Raisa. Dari situlah kemudian ada jalan untuk jadi terkenal tak hanya di YouTube. Kini Raisa sudah punya lagu sendiri. Album perdananya pun telah dirilis.

0 komentar:

Poskan Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik