"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Makanan Sehat Terbaik Untuk Pria | mchoyBLOGinfo

Share on :


Ada begitu banyak sekolah pemikiran, ada delapan porsi kecil sehari, makan enam kali sehari, makan empat kali sehari, makan tiga kali sehari, itu cukup untuk mendorong gila, kita melihat semua saran yang saling bertentangan tentang berapa banyak kali sehari Anda harus makan.
Saya makan tiga kali standar dan makanan ringan di malam hari. Itu saja!
Pagi hari saya ingin boot dengan sedikit protein dan buah-buahan. Aku akan menjadi mikro melambai telur tanpa penambahan minyak atau lemak, teh atau kopi dengan hanya satu sendok makan susu di dalamnya dan tidak ada gula, penggunaan stevia atau Splenda gantinya.
Makan siang saya suka diet sedikit lebih seimbang, protein, sayuran dan buah-buahan.
Untuk makan malam, saya ingin memiliki protein, sayuran, buah dan. Lalu untuk camilan malam terakhir, aku bisa, koktail buah.
Jadi, apa produk akan memenuhi persyaratan, sehingga kita dapat memiliki tiga kali makan dan makanan ringan di malam hari?
Nomor satu: Protein adalah bahan bakar yang stoke metabolisme Anda untuk menurunkan berat badan lebih dan menambah otot, tidak timbunan lemak. Beberapa contoh protein, daging tanpa lemak seperti kalkun, ayam, babi, sapi, domba, ikan tuna, ikan putih, kacang-kacangan dan telur.
Penting untuk dicatat bahwa hal itu sama pentingnya dengan Anda memasak daging, seperti apa jenis daging yang Anda makan. Jangan menggoreng dalam mentega atau minyak goreng dan makanan seperti burger ayam, sayap ayam, kentang goreng ikan. Apa yang perlu anda lakukan adalah panggangan daging tanpa menggunakan minyak tambahan, tetapi menambahkan sedikit bumbu. Hanya hati-hati agar Anda menggunakan bumbu ini tidak penuh dengan gula, yang akan bermanfaat bagi diet Anda. Cobalah untuk tidak menggunakan marinates karena sering berisi sirup jagung, gula merah dan beberapa jenis gula.
Nomor dua: sayuran segar seperti kacang hijau, labu kuning, zucchini, brokoli, asparagus, kembang kol, tomat, paprika manis. Di sana, terlalu banyak untuk disebutkan sehingga hanya memeriksa Grosir menghasilkan departemen. Sayuran mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk berfungsi dengan baik. Selain itu, mereka mengandung serat, yang diperlukan untuk pencernaan.
Sekali lagi, segala kemungkinan untuk sayuran goreng Anda. Hindari dikukus atau direbus, karena menyapu banyak nutrisi.
Makanlah minimal 4 cangkir sayuran per hari, idealnya 2 cangkir dengan makan siang dan makan malam.
Nomor Tiga: buah-buahan tertentu, untuk mengobati, apel, pir, persik, pisang, nanas, blueberry, stroberi, dan kemudian memeriksa grosir menghasilkan bagian. Selalu makan buah segar, jika mungkin, sebagian besar buah kalengan dikemas dalam ribuan ton gula dan air, yang tidak cocok untuk diet.
Nomor empat: Menghilangkan karbohidrat! Kentang, roti, pasta, nasi, sereal, mereka biasanya sarat dengan gula dan bahan kimia yang tidak diinginkan lainnya. Karbohidrat terutama pati, dan mereka, dan bahan kimia yang tidak diinginkan dalam tubuh disimpan sebagai lemak dengan cepat, terutama jika Anda memiliki gaya hidup, dan Anda tidak makan cukup protein dan sayuran. Sama sekali tidak digoreng karbohidrat seperti kentang goreng atau pancake.
Nomor lima: Produk susu seperti susu, yoghurt keju, dan dapat bermanfaat secara umum. Tapi produk susu sering tinggi dalam ton lemak dan tambah gula. Anda harus benar-benar mengurangi susu, jika Anda berada dalam program pelatihan intensif untuk mengimbangi konsumsi mereka.

0 komentar:

Poskan Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik