"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Movie Produksi Sekuel Sin City 'A Dame to Kill For' Dimulai

Share on :


 
Setelah tujuh tahun yang panjang, akhirnya mulai bekerja pada sekuel Sin City neo-noir hit. Pembuat film Robert Rodriquez dan Frank Miller hari ini mengumumkan bahwa pengecoran akan mulai minggu depan dan film ini diharapkan mulai syuting musim panas ini.

"Pertanyaan pertama saya selalu ditanyakan adalah 'Kapan Anda akan membuat yang lain Sin City?'" Kata Rodriquez. "Saya ingin kembali tim dengan Frank Miller dan kembali ke dunia yang ia ciptakan sejak hari kita membungkus asli, tapi merasa tugas untuk para fans menunggu sampai kita memiliki sesuatu yang benar-benar luar biasa yang akan memenuhi dan melampaui apa yang telah menjadi harapan epik. Sebuah Dame To Kill For pasti akan pantas ditunggu. "

Sebelumnya, Rodriquez telah menyatakan bahwa Sin City: A Dame To Kill For akan fokus pada novel grafis dengan nama yang sama, serta dua cerita baru dari Miller. Banyak dari pemain tetap diharapkan untuk kembali, terutama Clive Owen, yang karakter Dwight adalah fitur besar dalam Dame A to Kill For.

Frank Miller, yang akan berfungsi sebagai penulis skenario dan co-drector pada film, mengatakan, "Sin City pertama tersingkir penonton yang belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya, Robert Rodriguez dan saya akan menggoyang dan memberikan sebuah film ganas pengalaman yang akan pergi lebih jauh dari yang pertama. "

0 komentar:

Poskan Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik