"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Biografi Pemeran Film City Hunter

Share on :

Biografi Pemeran Film City Hunter. Biografi atau peran dari masing masing pemain film korea City Hunter. Peran dari masing masing aktor tentu saja berbeda beda, masak iyah sama? wkwkwkw. Secara singkat sinopsisnya, Lee Yoon Sung dan Kim Na Na adalah dua orang yang sama-sama bekerja di Blue House. Yong Sung bekerja personel team National Communications, Sementara Na Na bekerja sebagai bodyguard Presiden di Blue House. Kim Na Na, Lee Yoon Sung dan Kim Young Jo akan terlibat kisah cinta setiga atau segi empat dengan Jin So Hee. Berikut ini peran dari masing masing pemain film City Hunter.

Biografi Pemeran Film City Hunter

Lee Min Ho sebagai Lee Yoon Sung

Lee Min Ho sebagai Lee Yoon Sung
Lee Yoon Sung , seorang lulusan MIT yang bekerja di Blue House sebagai personel team National Communications. Yoon Sung adalah pria yang maskulin tapi playboy.

Park Min Young sebagai Kim Na Na

Park Min Young sebagai Kim Na Na
Kim Na Na seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang bodyguard dari Presiden Korea Selatan. Na Na bekerja untuk Blue House (mungkin setara dengan Gedung Putih di Amerika). Orang tua Na Na meninggal akibat kecelakaan mobil. Sejak itu Na Na bekerja paruh waktu untuk mempertahankan hidupnya. Nantinya Na Na akan jatuh cinta pada Lee Yoon Sung, rekannya di Blue House.

Lee Joon Hyuk sebagai Kim Young Jo

Lee Joon Hyuk sebagai Kim Young Jo
Kim Young Jo seorang jaksa yang bekerja di kantor Kejaksaan Distrik Seoul, seorang workaholic, bercita-cita menjadi jaksa agung. ia tidak percaya pada cinta dan berniat untuk menikahi seorang wanita yang berlatar belakang sterling. Sebuah kecelakaan yang melibatkan ayahnya mendorongnya untuk bertemu dengan Kim Na Na bodyguard Blue House.

Hwang Sun Hee sebagai Jin So Hee

Hwang Sun Hee sebagai Jin So Hee
Jin So Hee, seorang dokter hewan yang memiliki klinik di dekat Blue House tempat Lee Yoon Sung dan Kim Na Na bekerja. So Hee akan bertemu dengan Yoon Sung ketika Yoon Sung datang ke klinik hewan miliknya. So Hee dan Yoon Sung akan saling membantu dalam situasi yang berbahaya. Hal itu membuat mereka semakin dekat sebagai teman.

Go Hara sebagai Choi Da Hye

Go Hara sebagai Choi Da Hye
Choi Da Hye, putri dari Presiden Korea Selatan. Da Hye akan dilindungi oleh Kim Na-Na.

City Hunter merupakan film korea terbaru yang tayang di indosiar. Tapi bukan berarti film ini baru di rilis, yah biasa baru di tayangkan di televisi. Okeh deh itu saja peran dari masing masing aktor film City hunter.
sumberinfo

0 komentar:

Posting Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik