"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info 3 Band Dengan Fans Terbanyak Di Asia (Semua Dari Indonesia)

Share on :

Peringkat 1 diduduki oleh band vierra
Pas ane buat therad ini, fansnya udah 1.222.296

FB-nya Vierra gan: www.facebook.com/pages/Vierra

VIERRA adalah band pendatang baru di permusikan Indonesia yang bernaung di bawah label Musica Studio’s. Diproduseri oleh produser handal yang pernah mensukseskan Peterpan, Nidji, & d’Masiv, Noey dan Capung, album perdana mereka single pertamanya “Dengarkan Curhatku”. Band ini mengaku beraliran musik penggabungan antara unsur pop & alternative, dan terinspirasi lagu lagu Disney/Powerpop/emo.

Kevin Aprilio, adalah pendiri Andante yang kemudian bermetamorfosis menjadi VIERRA di tahun 2008 ini. Pada vokal ada Widy, siswa tahun ketiga SMA Bakti Mulya 400, yang berkarakter vokal lembut dan manis dan membawa unsur pop yang dominan. Gitaris yang juga membantu dalam mengaransemen adalah Raka Cyril, yang juga berkuliah di UPH angkatan 2007, sama seperti Kevin. Posisi drummer diisi oleh Satrianda Widjanarko, mahasiswa UI fakultas Ilmu Politik, yang memberikan nama VIERRA dan juga mengaransemen banyak lagu Vierra. Lalu Vierra juga dibantu oleh bassist yang gayanya unik dan mahir main bassnya bernama Derry


Peringkat 2 diduduki oleh band Punk Rock Asal Bali.

Sapa lagi Kalo bukan S.I.D. alias Superman is dead. Pas ane buat thread ini fansnya udah 744.810


FB-nya SID: www.facebook.com/pages/Superman-Is-Dead
Superman Is Dead yang biasanya dipanggil SID terbentuk pada tahun 1995. Awal mula terbentuknya SID (Superman Is Dead) dimotori oleh anggota band heavy metal thunder bernama Ari Astina sering dipanggil Jerinx yang ingin membentuk band baru. Dan drummer band new wave punk diamond clash Budi Sartika yg biasa dipanggil Bobby Kool yang ingin menjadi gitaris dan vokalis.
Jerinx dan Bobby bertemu di Kuta Bali. Kedua orang itu kemudian sepakat untuk membentuk sebuah band. Pada saat itu bass masih diisi oleh additional bassist bernama Ajuzt. Band mereka pada awalnya membawakan lagu-lagu dari Green Day.
Hari berganti hari datanglah personil baru yang bernama Eka Arsana panggilannya Eka Rock. Eka menjadi resmi sebagai personil SID. Dulu nama bandnya bukan Superman Is Dead tetapi Superman Is Silver Gun. Kemudian karena nama Superman Is Silver Gun kurang cocok bergantilah menjadi Superman Is Dead atau SID. Superman Is Dead mempunyai arti yaitu bahwa manusia yang sempurna hanyalah illusi belaka dan imajinasi manusia yang tidak akan pernah ada.
Nama : Eka Rock Tempat/tgl lahir : Negara, 8 Februari 1975 Pendidikan : Sastra Inggris, Faksas Unud
Nama : Bobby Kool Tempat/tgl lahir : Denpasar, 8 September 1977 Pendidikan : Sastra Inggris, Faksas Univ. Warmadewa Denpasar
Nama : Jerinx Tempat/tgl lahir : Kuta, 10 Februari 1977 Pendidikan : Fakultas Ekonomi, Undiknas Denpasar



Peringkat 3 diduduki oleh PWG alias Pee Wee Gaskins.




Page FBnya pwg: www.facebook.com/pages/Pee-Wee-Gaskins

Pee Wee Gaskins originally began as a solo project for Guitarist/vocalist/song writter Dochi Sadega on Ihcod Agedas in Mid 2007. After swelling to a full line up, we searched the internet for a new band name that’s catchy, fun, and deadly at the same time. And then we eventually tagged the words ‘serial killer’ to the search engine. we found ‘Donald Pee Wee Gaskins’ and the rest.. as they say.. was history.
Pee Wee Gaskins creates a uniquely infectious blend of guitar-mangled, multy layered, melodic rock and catchy synthesizer melodies reminiscent of early the get up kids fused with fall out boy, which cases our effusive pop punk influenced sound.sumberinfo

0 komentar:

Poskan Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik