"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info 7 Film Kartun Yang Paling Digemari di Era 80-an

Share on :

7 Kartun terfavorit Era 80-an - Film kartun merupakan film animasi yang umumnya digemari anak kecil. Biasanya film kartun bercerita tentang petualangan ataupun film robot, film hewan lucu dan lain-lain. Film kartun sudah ada sejak tahun 60-an dan pada tahun 80-an mulai muncul kartun-kartun dengan berbagai tema yang menjadi legenda saat ini.

Dari sekian banyak kartun pada saat itu, ada beberapa kartun yang sangat digemari hingga saat ini bahkan di-remake dalam versi layar lebarnya. Hal ini membuktikan bahwa kartun pada era 80 tersebut masih berjaya dan tetap dikenang oleh pecintanya. Ini dia 7 Kartun terfavorit Era 80-an tersebut.


7. He-Man
Photobucket
Jagoan yang satu ini digambarkan secara sempurna (pada zamannya) oleh sang kreator. Ganteng, berbadan tegap dan mampu mengalahkan siapa pun musuhnya. Sepertinya tak sedikit juga dari kita yang mempunyai imajinasi menjadi superhero seperti He-Man.


6. Transformers
Photobucket
Yang satu ini tak perlu diragukan lagi ketenarannya. Kendaraan yang dapat berubah menjadi robot dan menumpas kejahatan, dianggap keren oleh pemirsa mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Dari versi kartunnya dulu, hingga versi layar lebar yang dirilis pada 2007 silam, Optimus Prime dkk selalu berhasil mengundang kekaguman.


5. Mario Brothers
Photobucket
Mario dan Luigi, dua kakak beradik ini mempunyai banyak sekali penggemar. Selain film kartun, game petualangan Mario Bros yang dikeluarkan Nintendo juga laku keras di pasaran. Kekonyolan mereka menjadi daya tarik tersendiri selain petualangan yang mengasyikan.





4. Rescue Rangers
Photobucket
Film ini merupakan kisah petualangan Chip and Dale, dua tupai yang bersahabat namun tak jarang juga terlibat konflik. Menurut banyak orang, karakter yang melekat dalam benak publik serta cerita yang bagus, membuat Rescue Rangers dinobatkan sebagai salah satu yang terbaik.


3. Thundercats
Photobucket
Tahun 80-an sangat mengedepankan kerjasama tim, dan tak ada kartun yang menunjukkan contoh tersebut lebih baik dari Thundercats. Sudah jelas kan mengapa kartun ini menjadi yang terbaik nomer tiga.


2. Duck Tales
Photobucket
Siapa saja pasti mengingat lagu tema Duck Tales. Petualangan bebek kaya raya Scrooge McDuck dan ketiga bebek kecil, Huey, Dewey dan Louie, dinilai sangat epik. Tak ada anak yang rela melewatkan satu episode pun.



1. Voltron
Photobucket
Ini adalah puncak kejayaan dari kartun tahun 80-an. Film ini mampu mengkombinasikan unsur-unsur dari hampir seluruh kartun yang ada saat itu. Gambar, cerita serta kemampuan kelima robot Voltron dinilai nyaris sempurna. Selain menyaksikan filmnya, kebanyakan dari kita juga pasti mengoleksi mainannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik