"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Film Korea Terbaru | mchoyBLOGinfo

Share on :

Film korea terbaru Banyak sekali yang menunggu munculnya di televisi maupun di internet. Siapa yang menunggu? Tentunya para fans berat artis korea. Film korea terbaru banyak sekali dicari kaum wanita, terutama yang masih remaja ( Smp, Sma, dan Mahasiswi ). Televisi terbesar di indonesia (Indosiar ) sekarang sudah memadatkan jadwal acaranya dengan film korea terbaru.

film korea terbaru' border=


Film korea terbaru Indosiar salah satunya My Fair lady yang akan tayang kamis 13 Oktober 2011. Sudah pasti banyak menunggu pemutaran film korea terbaru indosiar tersebut. Seperti yang saya sebutkan diatas, yang banyak menunggu pasti kaum wanita dikalangan remaja. Adapun Pemain film korea terbaru tersebut adalah Yoon Eun-hye sebagai Kang Hye-na, Yoon Sang-hyun sebagai Suh Dong-chan, Jung Il-woo sebagai Lee Tae-yoon, Moon Chae-won sebagai Yeo Yi-joo, Wang Suk-hyun sebagai Kang Sumin, Kim Yeong-kwang sebagai Jeong Woo-seong, Lee Jeong-gil sebagai Chairman Kang, Kim Myeong-gook sebagai Director Kang. Cuplikan cerita dari film korea terbaru My fair lady: “Kang Hae Na (Yoon Eun Hye), seorang cucu konglomerat yang hidup dalam istana dan mempunyai watak yang buruk dan dibenci oleh semua orang. Hidup sebagai pewaris harta kakeknya, Kang Hae Na tinggal seperti seorang putri bersama para pembantunya yang berjibun. Namun kehidupannya tiba-tiba berubah 180 derajat ketika tidak sengaja bertemu dengan Seo Deong Chan (Yoon Sang Hyun) yang akan bekerja sebagai pelayannya. Rupanya Deong Chan diminta kakek Hae Na untuk mengubah sifat buruk sang cucunya agar bisa menjadi pewaris sesungguhnya. Di sisi lain Hae Na bertemu dengan seorang pengacara bernama Lee Tae Yoon(Jung Il Woo). Hae Na menyukai Lee Tae Yoon karena mirip dengan mantan pacar nya terdahulu yang pernah mematahkan hatinya. Namun kegigihan upaya Deong Chan untuk mengubah sifat buruk Hae Na itu ternyata mendekatkan gadis tersebut dengan sang pelayan pribadinya itu. Seiring waktu akhirnya Hae Na menyadari kalau dirinya sebenarnya tidak jatuh cinta kepada Tae Yoon melainkan Deong Chan. Kini Hae Na merasa dia tidak bisa hidup tanpa sang pelayan yang selalu ada di sampingnya, tidak seperti Tae Yoon. Cinta Hae Na itu pun disambut Deong Chan yang memang telah jatuh cinta kepada sang majikan. “. Itulah sedikit cuplikan cerita film korea terbaru my fair lady.

Film korea terbaru 2011 di indosiar banyak sekali. Diatas tadi hanya salah satu film korea terbaru 2011 yang saya tuliskan. Setelah anda baca artikel ini, pastikan untuk menonton film korea terbaru my fair lady. Pasti anda penasaran dengan alur ceritanya. Hehe... Makanya jangan lupa nonton Film korea terbaru di Indosiar.

Judul film korea tebaru

  • Film korea - Boys before flowers korean
  • Film Korea - Secret Garden
  • Film korea -Bread, Dream and Loves
  • Film korea - The Great Queen Seondeok
  • Film Korea - Oh! My Lady
Gambar Film Korea Terbaru – ada beberapa gambar film korea terbaru yang saya punya, silahkan saja jika anda ingin disave saja, gratis 100% hehehe...

gambar film korea

gambar film korea

gambar film korea

Gambar film korea terbaru bagus juga kalau dijadikan walpaper laptop atau hp anda. Ok cukup disini dulu artikel tentang film korea terbaru. Mudah-mudahan bermanfaat bagi yang senang dengan film korea. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. Terima kasih sumberinfo

0 komentar:

Posting Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik