"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info 15 Remaja dan Anak Terkaya di Dunia - mchoyBLOGinfo

Share on :

Sekilas, wajah mereka yang sangat imut dan lucu membuat mereka tampak seperti anak kecil pada umumnya.

Namun, dengan sejuta bakat yang mereka miliki, membuat mereka tak lagi bisa disebut bocah. Keahlian dan ketrampilan yang mereka miliki, membuat 15 anak di bawah ini menjadi anak terkaya di masanya. Siapa saja sih mereka?  

Justin Bieber, 17 tahun 
       

Miranda Cosgrove, 17 tahun 

Anshul Samar, 17 tahun 
 

Jaden, (12) dan Willow Smith, (10) 
Rebecca Black, 14 tahun 
Angus T. Jones, 17 tahun 
Dakota, (17 )dan Elle Fanning (13) 
Rico Rodriguez
Taylor Momsen, 17 tahun 
Atticus Shaffer, 12 tahun 
 

Abigail Breslin, 14 tahun 
Zachary Gordon, 13 tahun 
Zach Veach 
 

Berikut adalah daftar nama-nama remaja dan anak terkaya di dunia.....

Justin Bieber, 17 tahun
Siapa yang tak kenal dengan penyanyi tampan ini? di usianya yang kini beranjak 17 tahun, bocah kelahiran Kanada ini telah menjadi superstar terkenal di dunia. Diawali dengan debutnya sebagai penyanyi kecil melalui aksinya di YouTube. Justin kecil sontak menyedot perhatian masyarakat luas dengan keahliannya dalam menari dan menyanyi. Setelah menelurkan lima album dan satu video mengenai perjalanan hidupnya, membuat anak didik Usher ini mendapatkan beberapa nominasi di Grammy Award. Pesona Bieber memang tak dapat dipungkiri lagi, bahkan gaya rambutnya yang acak-acakan menjadikannya trendcenter masa kini. Tak ayal, dengan ketenaran yang dia miliki, tabungan Bieber diperkirakan mencapai US$65.500.00 Wow!

Miranda Cosgrove, 17 tahun
Tak jauh berbeda dengan Bieber, Miranda yang memulai debutnya sejak kecil, kini telah menjadi aktris yang patut dipertimbangkan. Berperan sebagai Charly Shay di sebuah acara di Nickelodeon, membuat karirnya lebih bersinar. Peran yang dibawakannya tersebut, telah memberinya US$180.000 setiap episodenya. Dapat Anda bayangkan, berapa tabungan yang dimiliki gadis cantik ini selama sebulan!

Anshul Samar, 17 tahun
Tak sedikit orang yang terkejut mendengar apa yang telah diciptakan bocah berusia 17 tahun ini. Yah, bukan dengan kepiawaiannya bernyanyi dan berakting di layar televisi. Namun, Anshul Samar berhasil menciptakan sebuah permainan kartu yang dapat mengasah otak. Permainan yang mempunyai unsur pengetahuan seputar kimia ini bernama Elementeo. Dapat Anda lihat zat-zat atom, nuklir, senyawa, menjadi landasan diciptakannya permainan ini. Tentu saja, permainan yang mendidik ini membuat sejumlah orang penasaran dibuatnya. Berbekal kecerdasan dan kreativitasnya, Anshul sudah mengantongi kocek sebesar US$1 juta pada tahun pertama peluncuran produknya tersebut. Tak hanya itu, bocah yang kini sedang menjadi sorotan media, telah resmi sebagai CEO perusahaan yang meluncurkan Elemento itu.

Jaden, (12) dan Willow Smith, (10)Anda pernah melihat The Pursuit Of Happiness bukan? Yah, film yang digawangi oleh aktor kawakan Will Smith tersebut memang sempat menjadi obrolan hangat para penikmatnya. Namun, tahukah Anda, jika peran yang dimainkan sebagai anak Will dalam film tersebut, adalah anak kandung dari pasangan Will dan Jada Smith. Bocah yang kala itu berusia 8 tahun sudah mulai mengikuti jejak sang ayah di dunia hiburan.

Film pertamanya itu membuktikan bahwa bakat ayahnya telah menurun di darah dagingnya. Dengan peluncuran film keduanya bersama Jackie Chan dalam remark The Karate Kids, membuat anak kedua dari tiga bersaudara ini naik daun. Tak berhenti di situ, soundtrack yang dinyanyikan Jaden bersama penyanyi legendaris, Justin Bieber, yang berjudul Never Say Never, telah memasuki tangga lagu pertama dalam beberapa minggu.

Di sisi lain, putri kecil Will Smith yang bernama Willow pun mulai mengikuti jejaknya. Dengan single hit yang berjudul Whip My Hair, membuat bocah berusia 10 tahun tersebut mendapatkan pujian di mana-mana. Dan, dengan aktivitas entertain segudang yang mereka miliki, jangan terkejut, jika pendapatan mereka mencapai US$12 juta hingga akhir tahun lalu. Well done Smith's

Rebecca Black, 14 tahun
Nama Rebecca mungkin terdengar asing di telinga Anda. Namun, nama penyanyi kecil asal California ini sangat melejit di dunia maya. Pasalnya, lagu yang berjudul Friday yang dibuat dan dinyanyikan sendiri olehnya sempat menuai kontroversi. Banyak yang beranggapan lagu yang dinyanyikan bocah yang kala itu berusia 13 tahun itu sangat tak menarik untuk didengar. Kecaman demi kecaman dilalui Rebecca dengan sabar. Dan hasilnya? sekalipun videonya diolok-olok oleh berbagai pihak telah ditonton oleh 30 ribu lebih pengguna YouTube. Berujung dengan kebahagiaan, Black yang kini sudah berusia 14 tahun memiliki penghasilan sebesar US$1 juta tidak termasuk aksi panggungnya akhir-akhir ini.

Angus T. Jones, 17 tahun
Aktor kecil yang booming akibat peran lucunya di sitkom Two and a Half Men ini menjadi aktor kecil dengan bayaran termahal. Pasalnya, Angus yang tahun lalu baru saja menandatangani sebuah kontrak dengan suatu rumah produksi, telah diberikan penawaran menggiurkan. Dengan bayaran sebesar US$300.000 per episodenya, membuat Angus termasuk dalam daftar bocah terkaya tahun ini.

Dakota, (17 )dan Elle Fanning (13)
Siapa yang tidak gemas dengan akting lucu Dakota Fanning ketika bermain bersama Sean Penn dalam film I Am Sam. Bakat alami yang dia miliki sudah dapat dilihat sejak dirinya membintangi film bersama bintang terkenal lainnya seperti Tom Cruise. Dengan sejuta peran yang telah dia mainkan bersama rekan sesama artis, membuat Dakota menjadi artis yang patut dipertimbangkan. Peran terakhirnya di Twilight Saga membuat beberapa produksi tak banyak berpikir untuk mengontraknya. Bersama dengan adiknya, Elle, yang mengorbit sebagai model, Dakota turut menjalani perannya sebagai model Marcs Jacobs, Marchesa, dan Rodarte. Sontak, bakat yang dimiliki Fanning bersaudara ini membuat mereka menghasilkan US$5 juta lebih di tahun ini.

Rico Rodriguez, 12 tahun
Rico memang tampak seperti bocah chubby pada umumnya. Eits, jangan salah, penampilannya yang menggemaskan ini membuat dirinya bermain dalam acara favorit keluarga di sebuah stasiun televisi. Perannya sebagai Manny Delgado dalam acara ABC, membuat dia memperoleh US$15.000 per episodenya.

Taylor Momsen, 17 tahun

Memainkan peran Queen Bee di GOSSIP GIRL membuatnya menjalani kehidupan bak selebritis lainnya. Bintang muda yang kontroversial dan sering bergaya gothic ini memiliki kekayaan bersih yang diperkirakan sebesar US$2,5 juta.

Atticus Shaffer, 12 tahun
Wajah mungil yang dimiliki oleh Atticus ini memang membawa hoki baginya. Berperan dalam opera sabun bergenre komedi, Atticus lalu menandatangani kontrak dalam film My Name Is Earl. Dengan tambahan US$12.000 per episode dalam sitkom THE MIDDLE, membuat pemasokannya mencapai US$1 juta lebih di tahun ini.

Abigail Breslin, 14 tahun
Debut film yang dia mainkan ketika berusia 3 tahun, telah menyapu perhatian penonton dalam waktu dekat. 11 tahun kemudian, Breslin kecil berubah menjadi gadis 14 tahun yang telah memenangkan sebuah penghargaan. Setelah mengumpulkan hasil keringatnya sampai US$12 juta lebih, Breslin kini mulai mematok harga US$2 juta per film. Belum lagi uang saku yang diberikan ibunya sebesar US$11 per minggu, tentu dapat menambah jumlah tabungannya.

Zachary Gordon, 13 tahunMemainkan peran sebagai 'wimpy kid' dalam film trilogi DIARY OF A WIMPY KID yang menjadi box office, memberikan masukan sebesar US$24 juta di minggu pertama.

Zach Veach
Remaja yang berasal dari Ohio ini, adalah salah satu driver termuda mobil balap profesional di Amerika Serikat. Dia sudah memulai karirnya sejak ia berusia 12, dengan menorehkan prestasi sebagai juara kelima dalam ajang Nasional AS F2000 yang diadakan tahun lalu.

Veach juga menulis sebuah buku 99 Things Teens Wish They Knew Before Turning 16 yang meliputi segala sesuatu tentang kehidupan sekolah, terutama dengan adanya kekerasan dalam sekolah. Karyanya ini menghasilkan uang sebesar US$25. 000.

Di dalam dunia balapan, sebuah sponsor membayar Zach sebesar US$30.000 per-11 kali putaran balapnya. Plus tambahan US$350.000 jika dia memenangkan juara pertama dalam penghitungan poin di akhir musim. Dengan hasil yang telah diraihnya itu, Zach dinyatakan sebagai anak jalanan terkaya di dunia.

Berbagai prestasi yang ditorehkan oleh ke 15 bocah di atas memang patut diacungi jempol. Dengan usaha yang giat, dan terus berlatih, tanpa harus membanggakan diri, kita pun bisa seperti mereka lho.  sumberinfo dari berbagai sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik