"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Manfaat Racun Lebah Ternyata Bikin Awet Muda - mchoyBLOGinfo

Share on :

 Ternyata anggapan orang dengan racun selalu akan bikin bahaya bagi manusia , tetapi tidak dengan racun yg dimiliki Lebah ini, dan ternyata dibalik racunnya ada satu manfaat bagi kaum hawa /wanita

Salah satu manfaat dari sengatan racun lebah ini yaitu :
Bikin Awet Muda untuk Terapi Kecantikan - Mungkin kita gak menyangka jika ternyata sengatan lebah bisa membuat awet muda. Bahkan menurut penelitian sengatan lebah juga bisa menghilangkan keriput. Pasti tampak aneh bukan? sahabat idmoz yang belum pernah mendengar manfaat sengatan lebah ini. Tapi para peneliti sudah mulai meneliti anti-aging yang terdapat pada racun sengatan lebah tersebut agar dapat digunakan sebagai obat.

Penemuan terbaru dari penelitian tersebut yaitu kandungan sengatan lebah mengandung  kolagen, yang tentunya membuat kulit menjadi awet muda, elastis dan mengurangi dampak bahaya sinar matahari.



Uniknya lagi yaitu masker wajah yang telah di isi dengan racun lebah telah menjadi tren di kalangan selebriti selama bertahun-tahun, kok baru denger ya heehee... berarti kita ketinggalan donk. Masker berupa kandungan racun lebah biasanya hanya tersedia di salon dan lokasi spa saja.

Kabar baiknya yaitu metode baru perawatan wajah dengan menggunakan racun lebah juga telah diluncurkan setelah sebelumnya dilakukan penelitian selama 12 tahun. Penelitian ini dilakukan oleh ilmuwan Korea Dr Sang Mi Han untuk perusahaan kecantikan New Zealand, Manuka Doctor yang telah tersedia di toko-toko di Holland & Barrett mulai Senin lalu.

Perusahaan kecantikan tersebut mengklaim perawatan kecantikan racun lebah ini merupakan alternatif terbaik untuk menggantikan Botox ( lebih baik deh). Produk ini dikatakan dapat menyebabkan 'kesemutan lembut' di kulit. Dengan memasukkan racun lebah, tubuh 'dibodohi' atau seakan diterapi yang akan menyebabkan darah mengarah pada daerah yang terkena racun dan merangsang produksi kolagen dan elastin alami, yang menjaga kulit tetap kencang, seperti itu metodenya.


"Hal ini juga meningkatkan jumlah sel yang disebut keratinocytes (keratinosit), yang bertindak sebagai penghalang terhadap faktor lingkungan seperti bakteri, kehilangan air dan kerusakan akibat matahari," jelas Dr Han yang menjadi peneliti di South Korea’s National Academy of Agricultural Sciences, seperti dilansir Dailymail, Selasa (29/11/2011).

Keratinosit adalah sel-sel di lapisan atas kulit yang dibutuhkan untuk menjaga agar kulit tetap muda, tetapi jumlah sel kulit ini akan semakin menurun yang membuat penurunan elastisitas kulit dan pembentukan garis-garis halus dan kerutan.
Metode Racun lebah ini telah digunakan dalam aplikasi medis dari zaman kuno. Racun lebah pun diketahui mengandung protein "apamin" yang merenggangkan otot-otot dan digunakan dalam pengobatan artritis disebut apitherapy, dan untuk meringankan gejala distrofi otot dan multiple sclerosis. Nah bagai mana sobat... menarik bukan info seputar manfaat racun lebah untuk kecantikan. Jika sobat berminat silahkan baca juga tips kecantikan cara memakai jilbab agar cantik dan cara merawat wajah agar putih berseri.sumber info




JANGAN LUPA...LIKE THIS YAA..?

0 komentar:

Poskan Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik