"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Zian `Zigaz` Akan Kolaborasi dengan Musisi Lama - mchoyBLOGINFO

Share on :

Zian `Zigaz`
 

SUDAH setahun lebih, band Zigaz belum juga mengeluarkan album baru. Setelah sukses dengan lagu Sahabat Jadi Cinta tahun 2010, album baru Zigaz belum ada kabarnya lagi.

Namun, kegelisahan para penggemar Zigaz tentang album baru akan segera berakhir. Menurut Zian, sang vokalis, album baru Zigaz segera beredar pada Maret atau April mendatang.

"Sekarang masih tahap finishing, bulan Maret atau April akan segera release. Tunggu saja..." kata Zian memberikan bocoran pada metrotvnews.com saat bertemu di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Di album baru nantinya, tambah Zian, akan lebih banyak musik beat dari pada musik melow. Karena penggemar Zigaz lebih senang dengan musik beatnya. Selain album baru, saat ini vokalis Zigaz sedang terlibat project kolaborasi dengan musisi-musisi lama.

"Mungkin karena magnetnya lebih ke sana kali, ya. Aku kalau dengan musisi baru atau seangkatan itu kurang bisa ketemu soulnya," terang Zigaz tentang alasannya memilih berkolaborasi dengan musisi lama.
sumber info

0 komentar:

Poskan Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik