"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Profil | Biografi Beyonce | mchoyBLOGinfo

Share on :

Beyonce Giselle Knowles (lahir September 4, 1981), sering dikenal dengan mononym yang Beyoncé (diucapkan / bijɒnseɪ / lebah-YON-katakanlah), adalah Pop Amerika / penyanyi R & B, penulis lagu, aktris dan perancang busana. Lahir dan dibesarkan di Houston, Texas, dia terdaftar di berbagai sekolah seni pertunjukan dan pertama kali terkena lomba menyanyi dan menari sebagai seorang anak. Knowles mulai terkenal di akhir 1990-an sebagai vokalis Anak R & B kelompok gadis Takdir, salah satu terlaris di dunia kelompok gadis sepanjang masa.
Selama hiatus Anak Takdir itu, Knowles merilis debut solo album Dangerously in Love (2003), yang melahirkan nomor satu hits "Crazy in Love" dan "Baby Boy" dan menjadi salah satu album paling sukses tahun itu, penghasilan nya maka rekor mengikat lima Grammy Awards. Setelah pembubaran kelompok itu pada tahun 2005, Knowles dirilis B'Day pada tahun 2006. Ini debut di nomor satu di tangga lagu Billboard dan termasuk hits "Déjà Vu", "Irreplaceable" dan "Beautiful Liar". Yang ketiga album solo Aku ... Sasha Fierce yang dirilis pada November 2008, termasuk "Single Ladies (Put Cincin pada It)" anthemic. Album dan lima single, dan juga sebagai lagu "At Last", meraih enam Grammy Awards itu, memecahkan rekor untuk Grammy Awards paling dimenangkan oleh seorang artis wanita dalam satu malam. Knowles adalah salah satu seniman yang paling dihormati oleh Grammy, dan ketiga di antara perupa perempuan, dengan 16 penghargaan-13 sebagai artis solo dan tiga sebagai anggota Destiny `s Child.
Knowles memulai karir aktingnya pada tahun 2001, muncul dalam film musikal Carmen: A Hip Hopera. Pada tahun 2006, ia membintangi peran utama dalam film adaptasi tahun 1981 Dreamgirls musikal Broadway, yang ia meraih dua nominasi Golden Globe. Knowles meluncurkan fashion line keluarganya, House of Deréon, pada tahun 2004, dan telah mendukung merek seperti Pepsi, Tommy Hilfiger, Armani dan L'Oréal. Pada tahun 2010, Forbes menempatkan Knowles di nomor dua di daftar dari 100 Selebriti Paling Handal dan Berpengaruh di dunia, ia juga tercatat sebagai musisi yang paling kuat dan berpengaruh di world.Time juga termasuk Knowles pada daftar "100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia ". Dia terdaftar di nomor 52 dalam daftar VH1 dari 100 Greatest Artists of All Time dan diberi nama artis paling berpengaruh kedua dekade 2000-an oleh BET.
Knowles adalah seniman hanya dalam sejarah untuk memiliki semua album studionya memenangkan Grammy Award untuk Best Album Kontemporer R & B. Dia telah mencapai lima Billboard Hot 100 single nomor satu sebagai pemain solo dan empat dengan Destiny 's Child. Di Amerika Serikat, 'Knowles telah terjual lebih dari 11,2 juta album dan hampir dua puluh lima juta single. Pada tanggal 11 Desember 2009, Billboard terdaftar Knowles sebagai artis wanita paling sukses pada dekade 2000-an dan juga Artist Radio atas dekade. Pada bulan Februari 2010, RIAA terdaftar Madonna sebagai artis bersertifikat atas dekade.
Biografi dari Wikipedia


JANGAN LUPA...LIKE THIS YAA..?

0 komentar:

Poskan Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik