"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Koleksi Puisi Cinta - mchoyBLOGinfo

Share on :

   


Ketika malaikat tak bersayap

Rasakan kilauan cintaku kasih
gemerlap keindahan,
kan ku jaga kau dihati kut selalu,
kau lah segalanya bagiku,
takkan ku lepaskan tuh selamanya,
walaupun ku tau kau bukan malaikat,
tapi, ku tau cintamulah yang menuntunku,
kasihmu telah terpancar dalam sanubariku,
aku mencintaimu apa adanya karena ku tau dan yakin kaulah tambatan jiwaku.
By_ ShIeNta YuLiaNti

Puisi ini bersumber dari : http://www.gudangpuisi.com/2012/03/ketika-malaikat-tag-bersayap.html#ixzz1pqrJmquy
Blogger yang beretika selalu menampilkan sumbernya.

Cinta kamu..

aku suka kamu..
aku suka caramu menyayangi ku..
aku suka kamu..
aku suka saat kau nyanyikan nada cinta untukku..
membuat hatiku berdendang dan ikut bersenandung penuh cinta..
tetaplah seperti ini
jangan pernah berubah, karna aku terlalu mencintaimu..
jangan pernah bersedih, karna aku terlalu menyayangimu..
jangan pernah menghilang, karna aku ingin kau disini.. disisi ku..
temani setiap derap langkah ku..
terangi setiap malam ku..
warnai setiap detik dalam hidupku..
tetaplah seperti ini, karna aku ingin selamanya seperti ini..
dan kau tau??
aku sangat bahagia ketika kau mengucap janji manis padaku..
aku harap kau bisa penuhi semua janji itu..
akupun akan menjajikan hal yang sama..
berjanji akan selalu menjagamu..
menjaga cinta kita, agar selamanya tetap seperti ini..
menjaga rasa ini agar tak pernah pudar..
membuatnya semakin terasa manis.. dan terlihat indah..
dan aku tak akan membiarkan orang lain mengusik kebahagiaan ini..
karna aku begitu mencintaimu..
dari anggun atika
untuk seseorang yang sangat aku cinta dalam hidupku..

Puisi ini bersumber dari : http://www.gudangpuisi.com/2012/03/cinta-kamu.html#ixzz1pqr1LnNB
Blogger yang beretika selalu menampilkan sumbernya.

Kau SegaLanya Untukku

Aku tak tau harus berapa kali ku yakinkn dirimu,,
Bahwa Rindu dan Sayang yang mengaLir daLam darahku hanya miLikmu,,
Tidakkah kau mendengar,,
Satu cerita yang trgeLar Lewat bisu’nya maLam ini adaLah tentang kau,,
Tentang bicara’mu,, tentang Bijak’mu,, tentang semua yang ada padamu…
Kau,,,
Aku meLihat senyum’mu di antara binar Bintang dan Purnama BuLan,,
Aku dengar suara’mu Lembut sapaku,
meLaLui hembus angin dan gesekan dedaunan,,
Tapi sayang,, Rinduku beLum juga terobati…
Kau,,,
BiLa saja mungkin waktu berpihak padaku,, Dan saksi-saksi bisu itu bicara padamu,,
Dia akan katakan tentang Hasratku,, Tentang keinginanku bertemu dirimu,,
Keinginan untuk medengar Lagi Suara Cintamu yang mendayu,,
Yang membuaiku dan menina bobokanku daLam kurun waktu yang tak terbatas…
Juga daLam Ruang Lingkup yang tramat panjang…
by : Keyzhia Ariezta Poenky

Puisi ini bersumber dari : http://www.gudangpuisi.com/2012/03/kau-segalanya-untukku.html#ixzz1pqqkoOR8
Blogger yang beretika selalu menampilkan sumbernya.

Untukmu, wanitaku

Ku terbang di atas langit
Ku melihat rumput putih yang menggumpal
Membiaskan sinar matahari dari barat
Warna nya bagaikan emas di langit
Garis-garis cahaya itu lurus dan terus mengahampiriku
Dan seakan dirimu muncul di antaranya
Bayangan wajah mu muncul
Diantara rumput-rumput langit
Kau nampak cantik dan anggun dilangit
Aku duduk di atas rumput-rumput itu
Aku melihat mu dari kejauhan
Namun, aku merasa cinta mu sangat dekat
Ku daratkan burung-burung itu
Untuk menurunkan ku ke Bumi
Dan berjalan menemui Mu
Setapak demi tapak
Ku tunggu dan ku lewati
Menunggu hari yang selalu ku tunggu
Yaa, kali ini tibalah waktunya
6 Januari 2012
Ku beri pelukan hangat untuk Nya
Dihatinya,
Di dalam Hatinya yang ku jaga rapat
Agar tak ada yang mengisi selain aku
Aku,
Mendaptkan bunga mawar dari Nya
Sungguh, Mawar itu indah
Lebih Indah dari sebelumnya
Dan aroma nya menembus tiap-tiap sel tubuhku
Ratu ku memang satu
Namun dia punya Seribu Cinta Sayang
Yang siap menyerang tiap sudut Hati ku dengan lembut.
Aku telah memilih Mu
Jangan kau robek dinding-dinding ku didalamnya
Aku kan menjaga Hati mu,Ratuku
Aku sayang Kamu
Dan Hanya Kamu wanita yang mengisi
Sayangku,
Ku persembahkan Edelweis ini untuk Mu
Dia Takan mati, dan Hidup hingga gelap
Hanya untuk mu sayang
My Princess in My Life
* Syifa Hanoum Mulya*
Puisi ini karya : Wisnu Panji

Puisi ini bersumber dari : http://www.gudangpuisi.com/2012/03/untukmu-wanitaku.html#ixzz1pqqVSAmq
Blogger yang beretika selalu menampilkan sumbernya.

Maafkan aku yang menyayangimu

disaat ku mencoba untuk tetap bertahan namun kaki dan nafasku tak mampu lagi untuk menahan, pikirankupun melayang saat kaki mulai lumpuh,
menapaki jalan terjal dan berbatu
tetapi kini saat Aku meLihat senyum’mu di antara binar Bintang dan indahnya malam,,
,Aku dengar suara’mu ,
diantara hembus angin dan gesekan dedaunan,,
kau membuatku Tegak tegar menatap langit, kau membuatku kembali mampu untuk menerjang badai dan kokohnya karang
kini kau kau temani setiap derap langkah ku..
terangi setiap malam ku..
warnai setiap detik dalam hidupku..
Aku adalah seorang manusia biasa yang terdampar di gurun gersang, engkau bagai air yang memberiku kesempatan untuk tetap hidup.
Aku Tak bisa hidup tanpamu.
Dan aku tak mau mencoba hidup tanpamu.
terima kasih untukmu yang telah hadir dalam hidupku
maafkan untukku yang tak mengerti untuk berbuat apa
Agar kau tau
Bahwa Cinta ini abadi selamanya…
sayang kamu mepiting :D
Puisi ini karya : Bunglon

Puisi ini bersumber dari : http://www.gudangpuisi.com/2012/03/maafkan-aku-yang-menyayangimu.html#ixzz1pqqDZPJ5
Blogger yang beretika selalu menampilkan sumbernya.

Sendiri Tanpamu Cintamu

terlepas semua..
mimpi dlm gelapnya malam ini..
terhapus semua..
rasa penyesalan dlm hati..
terukir sebuah nama dlam masa lalu..
terkubur sudah, semua tentang hidupmu..
terhempit ku didalam kesendirianku..
takan lagi ku tangisi kepergianmu..
hari ini..ku ciptakan lagu untukmu..
lagu tentang cinta yg kini tlah berlalu..
hari ini..ku rangkai sebuah nada dari lubuk hatiku..
nada tntang cinta yg tak mngkin kmbali temani sepinya duniaku..
semoga smua luka,terbalas dngan bahagia..
semoga smua dusta, terbalas dngan cinta..
karna cinta yg membuatku bahagia..
karna bahagiaku itu tercipta dari cinta..

puisi karya : faisal_afriansyah

Puisi ini bersumber "Blogger yang beretika selalu menampilkan sumbernya.

JANGAN LUPA...LIKE THIS YAA..?

0 komentar:

Posting Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik