"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

INFO 5 Tempat Paling Dingin di Dunia

Share on :

Berikut 5 tempat paling dingin di dunia

5. Northice Station
Northice Station
Northice Station adalah nama sebuah stasiun penelitian dari Inggris Utara Greenland. Terletak pada ketinggian 2.345 meter di atas permukaan laut.Stasiun mencatat suhu terendah yang pernah di Greenland dengan -66,1 ° C, (-87 F) pada tanggal 9 Januari 1954.

4. Yakutsk
Yakutsk
Yakutsk adalah sebuah kota terpencil di Siberia Timur populasi 200.000.
Suhu di tempat ini rata-rata sekitar -58 ° F (-50 ° C). Kota ini diyakini sebagai kota terdingin di dunia .

3. Verkhoyansk
Verkhoyansk
Jumlah populasi manusia yang menempati wilayah super dingin ini sekitar 1300 orang.Daerah ini memiliki sumber daya alam yang melimpah, termasuk emas namun pertambangan menjadi terkendala kerana suhu yang sangat dingin, tempat ini disebut "Stalin’s Death Ring".

2. Oymyakon
Oymyakon
Oymyakon terkenal dengan iklim yang sangat dingin namun dihuni oleh manusia. Dan ini menjadi sangat menarik bagi wisatawan untuk mengunjungi wilayah perbatasan siberia dan rusia ini untuk sekedar tau bagaimana manusia mampu bertahan di tempat terdingin di dunia .Suhu terendah oymyakon yang pernah tercatat -71,2′C. Namun suhu rata-rata di wilayah ini hanya mencapai -20’C.

1. Vostok Station
Vostok Station
Vostok dioperasikan sebagai stasiun Antartika permanen dengan Federasi Rusia dan melaksanakan berbagai kegiatan ilmiah. Hal ini terletak di pusat Antartika Timur di Dataran Tinggi Kutub pada ketinggian 3.488 meter dan merupakan yang paling terisolasi dari setiap Base Antartika. Hal ini juga dikenal sebagai tempat paling dingin di bumi. Suhu di tempat ini -128, 6 ° F (-89.2° C).sumber info

0 komentar:

Poskan Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik