"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Musik Slank Bakal Manggung di Pesantren

Share on :

   
SLANK, siapa yang tak mengenal grup band papan atas Indonesia itu. Jargon Slank: Peace, Love, Unity, Respect bahkan terus diperdengarkan pecinta musik. Kali ini, www.metrotvnews.com berkesempatan berbincang dengan Bimbim, pentolan grup band tersebut, dalam program acara 811 Show Metro TV.

Bimbim beserta bandnya tengah mempersiapkan promo album terbaru 'I Slank You' yang rilis pada 14 Februari 2012. Mereka tengah menyiapkan konser bertajuk 'Extraligi' di 25 kota. Ada yang unik dengan konser itu. Bimbim dan kawan-kawan akan manggung di pesantren.

Menurut Bimbim, terlalu banyak konflik belakangan ini, rasanya Slank perlu memberikan banyak cinta pada masyarakat. "Lewat Konser Extraligi di pesantren ini, mudah-mudahan bisa menyejukkan. Jadi, yang tadinya gairah meletup-letup, bisa lebih adem karena tur ini," ujar Bimbim.

Ada alasan lebih dalam bagi Bimbim mengenai tur ini. "Kenapa milih pesantren, karena sejauh-jauhnya anak laki-laki melangkah, akhirnya mengerucut menuju ke Tuhan. Mungkin pertimbangan umur, kedewasaan, dan kehausan hati juga," kata pria kelahiran Jakarta, 25 Desember 1966 itu.

Ia berharap bisa membuka wawasan para Slankers di pesantren. Yang tadinya radikal, katanya, bisa lebih plural. Ia percaya musik bisa menciptakan perubahan lebih cepat.

Selalu ada misi yang dibonceng Slank setiap kali mengeluarkan album. Salah satu single dalam album terbaru mereka juga menyampaikan kritik sosial. Baru-baru ini Slank mengisi soundtrack serial Tim Bui di Metro TV.

"Lagu 'Punya Cinta' itu salah satu lagu dalam album baru kami. Liriknya berisi preman, penjahat, pembunuh, yang ada dalem penjara. Mereka semua punya cinta. Tapi kalo koruptor, mereka ngga punya cinta," tegas Bimbim yang mewakili rekan-rekannya di yakni Abdee, Kaka, Ivan, dan Ridho.

Ke depannya, Bimbim berharap Slank bisa terus membuat album. Bimbim juga menitip pesan bagi para pemuda Indonesia: positive thinking, maju terus pantang mundur, terapkan Peace, Love, Unity, Respect agar jauh dari konflik. Untuk itulah Slank merasa harus segera melakukan tur, agar tetap ingat sesama.

"Semua pemikiran dan energi yang dituangin lewat lagu, itu buat Indonesia. Jadi, selama Indonesia masih berkonflik dan bermasalah, kita akan terus menyuarakan. Kita akan nyanyiin kidung pujian kalo Indonesia sudah seperti nyanyian Rayuan Pulau Kelapa," tutup Bimbim.

Amazing! Sukses terus Bimbim dan Slank. Semoga misi Peace, Love, Unity, Respect-nya bisa selalu diterapkan!
sumber info

0 komentar:

Poskan Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik