"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Humor | Kumpulan Tebakan Lucu (Humor) Episode 2 | mchoyBLOGinfo

Share on :

 

mchoyBLOGinfo | Agar kita bisa lebih santai & relax dalam beraktivitas, senyum atau tertawa seringkali diperlukan. Nih, ada beberapa kumpulan tebakan-tebakan lucu (humor) yang saya dapat dari beberapa sumber (terutama forward email dari teman), sbb:

1. Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri….
    Cut Cobain.
2. Ayam terbesar adalah…. Ayam semesta.
3. Bakso yang wangi…. Baksona Roll On Deodorant.
4. Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara
    lawaknya di TV….SirMulat.
5. Fisikawan terkenal dari Batak…. Sir Isaac
    Nasution.
6. Bola yang disukai anak kecil…. Bolaemon.
7. Buah yang bikin bingung…. Strawberry (bingung,
     kan?)
8.Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan
   apalagi?……..Bulan depan.
9.Apa itu cemilan? …………Cebelum cepuluh,
   cecudah celapan.
10.Emping yang khusus buat UMPTN…. Emping-sil 2B.
11.Daun yang lucu…. Dauno, Kasino, Indro.
12.Error yang bisa nyanyi…. Errorsmith.
13.Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing….
     Essai.
14.Gajah apa yang belalainya pendek?…..Gajah pesek.
15.Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya
     pirang, kalo rambut hijau namanya apa? .. Rambutan
belum mateng.
16.Bulu apa yang warnanya kuning semua?…Bulubend.
17.Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh
     dunia?…………Bisnispear..
18.Daun apa yang nggak bisa dipegang? ………….
     Daun touch me!
19.Sambel apa yang ada di pinggir jalan?
     …………..Sambel Ban
20.Apa bahasa Cinanya sepi? ….Zun yi Zen yap
21.Daun apa yang paling keras dan sakit? smack daun.
22.Kenapa anak kucing dan anak anjing suka
     berantem?…….Namanya juga anak-anak!!!
23.Siapa nama kecilnya jendral sudirman?…sudirboy.
24.Negara apa yang paling banyak muncul dalam
     peribahasa?…Swedia, dalam peribahasa “swedia payung
    sebelum hujan”
25.Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
     ……………Orang gak kena, yeeeeeeeeee!
26.Jus apa yang turun dari langit? ……………
     Jus…tru itu saya ngga tau…..
27. Bagaimana suara kucing kalo jalannya
       mundur?………….gnooooem….
 sumber info
JANGAN LUPA...LIKE THIS YAA..?

0 komentar:

Poskan Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik