"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Gadget Samsung Galaxy Ace 2

Share on :

 
 Dengan titik harga yang tidak terang-terangan ramah di dompet atau aspirationally mahal, Samsung Galaxy Ace 2 jembatan batas-batas yang ditetapkan dari pasar smartphone, menampilkan sejumlah perbaikan menyolok pendahulunya sementara gagal untuk mencocokkan koleksi tanah-melanggar dan Genre mendefinisikan spesifikasi sebagai yang saudara Galaxy S3 bermerek.  

Samsung Galaxy Ace 2 review  Sebuah handset, berpengetahuan luas sedikit mengesankan, Samsung Galaxy Ace 2 memainkan tuan rumah bagi layar 3,8 inci TFT WVGA menarik sebagian besar kapasitif touchscreen dengan resolusi 800 x 480p citra yang menyenangkan pada mata meski gagal untuk mengatur perangkat terpisah dari nomor dari atas-end pesaingnya.

Slotting display ini menjadi menyenangkan estetis, meskipun sebagian besar plastik, desain, Ace Galaxy generasi kedua telah slimmed bawah dengan konstruksi yang kuat yang membuat perangkat seperti mengesankan di tangan seperti pada mata.  


Samsung Galaxy Ace 2 review 
Datang untuk perbaikan serba umum, Ace Galaxy 2 telah bumped ke prosesor dual-core 800MHz dari penawaran single core kecepatan yang sama sementara menawarkan RAM handset telah membuat lompatan dari 278MB ke 768MB jauh lebih terhormat.

Menyenangkan seperti itu fungsional, Ace 2 adalah jauh dari kehilangan kualitas penebusan pada depan hiburan sebagai handset Samsung melihat sepasang 5-megapiksel belakang dipasang kamera dengan kemampuan autofocus dan LED flash terintegrasi fitur.  




Samsung Galaxy Ace 2 review
Samsung Galaxy Ace 2 review
Samsung Galaxy Ace 2 review




Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik