"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Gadget iPhone 4S

Share on :

IPhone 4S memberi banyak kejutan dari Apple yg akan merilis iPhone 5 - tetapi sebaliknya kita mendapat 4 iPhone dengan jeroan dirombak.

Sementara massa awalnya kecewa, fitur iPhone 4S yang mengenyangkan dari top-end teknologi yang dirancang untuk menaruh itu setara dengan orang-orang seperti Samsung Galaxy S2 - tetapi apakah itu berhasil melakukan itu?

Perubahan pada iPhone 4S mudah untuk dokumen - kamera telah diupgrade ke 8MP (dengan rasio aperture ditingkatkan), CPU sekarang dual-core A5 yang sama prosesor seperti yang terlihat dalam 2 iPad, dan peningkatan waktu tujuh grafis pengolahan daya

iPhone 4s review  
Bagian bawah telepon yang cukup standar, dengan konektor Apple dan dual speaker yang memompa keluar suara (sebenarnya cukup layak).

Sisi kiri ponsel melihat tombol volume bulat, dengan satu puncak ini juga bertindak sebagai tombol shutter kamera untuk memudahkan untuk mengambil dengan iPhone baru. Kami juga punya saklar peredam juga, yang telah sedikit bergerak ke atas dari iterasi sebelumnya.

Seperti yang telah kami sebutkan, iPhone 4S hampir identik dalam desain luar untuk 4 iPhone, yang mungkin menjengkelkan mereka yang ingin menunjukkan bahwa mereka punya paling up to date perangkat dari Apple ketika keluar dan sekitar dengan teman-teman.

Namun, sisi lain dari ini adalah bahwa hal-hal seperti kebanyakan iPhone 4 selimut di pasar saat ini masih akan cocok.
 iPhone 4s review  
iPhone 4s review

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik