"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Adegan Film Perahu Kertas Ilhami Dewi Lestari Bikin Sountrack

Share on :

 Adegan Perahu Kertas Ilhami Dewi Lestari Ciptakan Soundtrack

Tiap adegan di film PERAHU KERTAS ternyata mengilhami Dewi Lestari untuk mencipta lagu yang dijadikan soundtrack film produksi Starvision tersebut. Hal itu diungkapnya, Kamis (16/8) kala dijumpai di Gramedia Matraman, Jakarta Timur.
"Proses saya menciptakannya, ngebayangin berdasarkan adegan-adegan yang ada di film. Jadi dari situ saya bisa membayangkannya," ucap wanita yang akrab disapa Dee tersebut, kala disinggung mengenai proses pembuatan lagunya.
Namun Dewi Lestari tidak sendiri dalam membuat karya tersebut. Mantan istri Marcell ini mendapat bantuan dari rekan sesama musisi. "Di sini saya kerja bareng sama Riko dari Triangle yang dari band Mocca. Tapi di sini saya nulis lima lagu, kalau musik Triangle," sambungnya.
Dalam film PERAHU KERTAS tersebut, Dee dipercaya untuk membuat satu buah lagu. Namun lagu tersebut menjadi istimewa karena dilantunkan bersama dengan Rida dan Sita.
"Ada kita nyanyi satu lagu doang. Lagu ini saya bikin emang buat grup bukan buat dinyanyikan solo. Jadi waktu saya hubungi teman-teman kaget juga ternyata jadwalnya pas, seminggu doang terus rekaman," imbuhnya. (kpl/dis/sjw)sumberinfo

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik