"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Tempat Wisata Di Singapore Sebagai Surga Belanja Dunia

Share on :

Singapura

Negara Singapura, dalam bahasa Inggris disebut Singapore, terletak di kawasan perairan Selat Malaka di Asia Tenggara. Wilayah ini merupakan salah satu jalur tersibuk pelayaran internasional. Oleh karena itu, tempat wisata di Singapore berkembang dengan pesat seiring dengan berfungsinya negara Singapore sebagai negara transit perdagangan dunia. Kondisi ini menjadikan Singapore sebagai tempat wisata belanja yang menyenangkan bagi shoppaholic.
Bagi wisatawan yang ingin berlibur ke tempat wisata di Singapore, Anda bisa memilih jalur transportasi udara dengan tujuann Bandara Internasional Changi. Changi Airport adalah salah satu bandara tersibuk di dunia. Beragam penerbangan internasional terhubung langsung menuju tempat wisata di Singapura melalui Bandara Changi. Dari Bandara Changi, tersedia akses menuju ribuan tempat wisata di Singapore dengan kereta MRT dan bus.
Selain itu, jalur transportasi untuk menuju tempat wisata di Singapore adalah melalui jalur laut dari Pulau Batam di Indonesia. Pulau Batam adalah lokasi terdekat dari Indonesia menuju daratan Singapura. Sedangkan jalur darat sering digunakan oleh wisatawan dari Malaysia yang ingin mengunjungi tempat wisata di Singapura melalui Selat Johore. Saat ini telah dibangun jembatan yang menghubungkan daratan Malaysia dengan Pulau Singapore. Beberapa lokasi tempat wisata di Singapore yang terkenal antara lain:

1. Patung Merlion Dan Esplanade: Favorit Tempat Wisata Di Singapore.

Jalan-jalan mengunjungi tempat wisata di Singapore belum lengkap bila tidak berfoto dengan latar belakang Patung Merlion. Inilah simbol negara Singapura yang menjadi tujuan utama obyek wisata di Singapura. Patung Merlion merupakan perpaduan bentuk kepala singa dan tubuh ikan yang memiliki air mancur. Di sekitar lokasi Patung Merlion terdapat puluhan tempat wisata lain yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi.
Berhadapan dengan Patung Merlion terdapat gedung Esplanade sebagai tempat wisata di Singapore yang ramai dikunjungi wisatawan luar negeri. Kedua obyek wisata di Singapura ini dipisahkan oleh kolam air yang luas indah. Inilah panorama terbaik dari kota modern Singapura. Untuk mencapai tempat wisata di Singapura berupa Patung Merlion, Anda bisa memanfaatkan jalur MRT dengan titik pemberhentian Raffles Place.
Tempat Wisata Di Singapore Sebagai Surga Belanja Dunia
Tempat Wisata Di Singapore Sebagai Surga Belanja Dunia

2. Orchard Road: Surga Belanja Tempat Wisata di Singapore.

Singapura dikenal sebagai pusat belanja barang-barang kualitas terbaik di dunia dengan harga murah. Hal inilah yang ditawarkan oleh tempat wisata di Singapore yang berada di Orchard Road. Orchard Road merupakan jalan utama di Singapura yang menjadi tempat berdirinya beberapa pusat perbelanjaan terkenal. Mall yang berada di Orchard Road antara lain Takashimaya, Lucky Plaza, Tangs Plaza, Wisma Atriya dan lain-lain. Di Orchard Road terdapat ratusan outlet brand terkenal dunia.
Orchard Road adalah tempat wisata di Singapore dengan ciri khas diskon besar (big sale) barang-barang bermerek tingkat dunia. Wisatawan bisa membeli gaun buatan perancang favorit mereka dengan harga lebih murah dibanding harga di negara lain. Maka tidak mengherankan bila Orchard Road menjadi tempat wisata di Singapura yang dikunjungi oleh orang-orang kaya asal Indonesia sebagai alternatif berbelanja selain di Jakarta. Untuk menjelajahi tempat wisata di Singapore ini, siapkan dana yang lebih untuk memborong produk-produk terkenal idaman Anda.

3. Sentosa Island: Pulau Surga Di Negara Singapura.

Sentosa Island (Pulau Sentosa) adalah sebuah pulau kecil yang terpisah dari daratan utama negara Singapura. Untuk mencapai Pulau Sentosa, Anda bisa memanfaatkan jalur transportasi MRT dari daratan Singapura dengan pemberhentian di Harbour Front. Dari Harbour Front Anda memiliki pilihan untuk melanjutkan perjalanan ke tempat wisata di Singapore dengan tujuan Pulau Sentosa. Wisawatan bisa memilih naik bus, kereta api ataupun dengan kereta gantung.
Pilihan paling menarik tentu saja menyeberang dari Pulau Singapura menuju Sentosa Island adalah dengan kereta gantung. Tempat wisata di Singapore ini memiliki pantai dengan panorama indah, hotel berbintang lima, kasino, rock climbing wall, flying fox dan masih banyak wahana baru yang terus dibangun di Pulau Sentosa. Ketika berlibur ke tempat wisata di Singapura yang satu ini serasa sedang berada di surga pulau tropis. Pantai yang bersih dan fasilitas yang lengkap membuat Anda betah berlama-lama liburan di Sentosa Island.
Tempat wisata di Singapore selain tiga lokasi di atas yang menarik untuk dikunjungi adalah Marina Bay Sands, Clarke Quay, Night Safari, National Orchid Garden, Resort World Sentosa, Singapore Zoo, dan Jurong Bird Park. Jangan lupakan juga tempat wisata di Singapore dengan sentuhan modern seperti Singapore Botanic Garden, Ikea, Singapore Science Centre, The Suntec City Fountain of Wealth, Little India dan Universal Studio Singapore. Jumlah tempat wisata di Singapura terus bertambah seiring dengan kebijakan Pemerintah Singapura menjadikan negara mereka sebagai surga wisata di Asia.
Penduduk Singapura merupakan perpaduan bangsa-bangsa di Asia yang memiliki budaya Melayu, China, India, Persia dan Arab. Hal inilah yang menjadikan tempat wisata di Singapore begitu unik dan tidak ada duanya di dunia. Tingkat disiplin yang tinggi dan keinginan membangun negara menjadi lebih baik mendukung ratusan tempat wisata di Singapura berkembang dengan pesat. Mulai sekarang siapkan keuangan Anda untuk menjelajahi tempat wisata di Singapura. Jika sudah terkumpul, ayo jalan-jalan ke tempat wisata di Singapore bersama-sama.

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik