"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Infonya Nama Asli iPhone 4S

Share on :



foto
Awalnya iPhone 5 dikabarkan akan dirilis pada Oktober 2011 silam, namun justru yang rilis adalah iPhone 4S. 2012 digadang-gadang akan menjadi tahun peluncuran bagi telepon pintar ini. Dengan penampilan yang elegan dan teknologi 3D, iPhone 5 diperkirakan bakal mampu merebut hati para pecinta gadget. Zupdates.com


Sejak diluncurkan pada Oktober tahun lalu, banyak spekulasi yang muncul atas huruf S di belakang nama iPhone 4S. Ada yang mengatakan bahwa huruf itu adalah singkatan dari speed atau kecepatan.

Namun banyak pula fan Apple yang yakin bahwa nama ponsel tersebut berarti iPhone For Steve, yaitu sebagai bentuk penghormatan pada pendiri Apple yang meninggal sehari setelah ponsel ini resmi diluncurkan.

CEO Apple Tim Cook akhirnya membuka kepada publik apa sebenarnya arti dari huruf S tersebut.

"S dalam iPhone 4S merujuk pada Siri, sedangkan S pada iPhone 3GS mengacu pada kecepatan (speed)," ujarnya ketika berbicara dalam konferensi D10, seperti dikutip dari TechCrunch, Kamis, 31 Mei 2012.

Cook mengatakan memang banyak yang menanyakan tata cara pemberian nama produk Apple yang sepertinya tidak beraturan. Contohnya saja pada produk tablet, yaitu setelah iPad 2, Apple malah menamakan produk selanjutnya The New iPad.

Cook menjelaskan penamaan di Apple biasanya merujuk pada perubahan besar yang ditanamkan pada produk tersebut, tetapi penamaan ini tidak memiliki struktur yang baku.

"Kami dapat menggunakan nama yang sama, yang disukai banyak orang, menambah angka di belakangnya, atau menggunakan identitas yang sama seperti iPhone 4S," ujarnya.

Di sisi lain, terkait Siri, Cook menjanjikan adanya upgrade pada aplikasi ini yang akan muncul beberapa bulan ke depan.

"Kami akan memperkenalkan beberapa hal baru yang sangat bagus. Anda akan menyukainya," katanya.sumberinfo

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik