"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info 10 Game Android Paling di Gemari

Share on :

 
Bagi agan agan yang memakai Smartphone android dan Gemar Bermain game, ini saya merekomendasikan 10 Game paling seru Dan terbaik untuk Android yang Udah saya Rasakan sendiri serunya.
1.Fruit Ninja


game ini merupakan game ketangkasan membelah buah-buahan dengan jari. Layaknya seorang Ninja kita harus menebas seluruh Buah-buahan yang muncul. tapi awas di sela-sela buah-buahan tersebut terselip sebuah bom, dan jika anda membelahnya maka bom tersebut akan meledak.
For Tampilan game :
[Download fruit Ninja]

2. Cut the Rope

Tugas Anda adalah untuk memberi makan monster dari luar angkasa bernama Nom dengan cara memotong tali yang berisikan loli pop. dan mengumpulkan bintang-bintang di tiap level untuk bisa membuka kotak permainan baru. Tapi tidak hanya itu yang harus Anda lakukan agar bisa berpindah ke world berikutnya. 
Lihat Tampilan Gamenya :
[Download Cut The Rope]
3.Angry Birds

Tugas anda adalah Melampiaskan Kemarahan Burung kepada segerombolan Babi yang telah mencuri Telur Mereka. Anda harus melempar burung2 tersebut menggunakan ketapel dan ingat, harus babinya harus kena dan habis agar anda bisa berlanjut ke level berikutnya. dapatkan juga telur emas yang tersembunyi untuk mendapatkan bonus level.
Lihat ni Tampilan Gamenya :
[Download Angry Birds]
4.Great Little War Game

Great Little War Game adalah Game berbasis RPG dengan tampilan 3D, Tugas anda adalah Menyerang tetangga Anda, menyebar kekacauan dan kehancuran. anda pasti ketagihan dengan game ini karena tampilan gameplay nya  Dengan gaya lucu unik dan pasti akan membuat anda tertawa dan pastinya have fun.
For Tampilan Game nya :
[Download Great litle war Game]
5. Robo Defense

Robo Defense adalah Game Strategi yang berbasis Pertahanan. Tugas anda adalah Membuat pertahanan Dengan menyusun para Robot di Baris Depan Untuk Menghalangi dan Melawan Musuh yang datang. ingat jampai Sampai Musuh bisa lewat, atau anda akan kalah.

[Download Robo Defense]
6. Wordfeud
Wordfeud adalah salah satu Game favorit saya. Dengan permainan puzzle yang tersedia untuk multiplayer. Kita akan Menantang 8juta orang di seluruh Dunia. Game ini juga memacu Kreatifitas, karena kita harus menyusun kata2 yang memiliki Nilai tinggi agar kita bisa menang.
Ni Tampilan Game nya :
[Download Wordfeud]
7. X Construction
bangun jembatan anda  dengan jumlah Batangan atau Bahan yang terbatas dan anda harus menyusunnya menjadi sebuah jembatah yang kokoh dan kuat untuk dapat dilintasi Sebuah kereta. Jika jembatan itu runtuh, maka anda gagal. saya juga baru nyampe level 8 gan. kesananya ribet. hahaha
[Download X Construction]
8.Air Penguin

Loncat Loncat dan Loncat lagi,,,itulah yang perlu anda lakukan agar Penguin tersebut bisa sampai tujuan. anda harus meloncati bongkahan es agar tidak terjatuh kedalam es. awas karena banyak rintangan di tengah jalan. yang bikin seru lagi cara mainnya anda perlu memiringkan Handphone.


[Download Air Penguin]
9. Winds of Steel

Masih ingat serangan terhadap Pearl Harbor oleh Sekutu Jepang saat Perang Dunia 2. serangan tersebut merupakan Pertempuran Udara paling legendaris di asia-pasifik. nah dengan game ini anda akan merasakan pertempuran udara tersebut dari Android anda.
[Download Winds Of Steel]


10.Burn the Rope


Burn the rope adalah Permainan yang sangat menantang, dimana anda harus membakar tali sebanyak yang anda bisa di setiap levelnya. anda harus menjaga api tetap menyala agar bisa membakar seluruh tali dengan cara memiring miringkan handphone anda
[Download Burn The Rope]

10 Game Android Terbaru

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Info Musik