"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Cara Membuat gambar berjajar secara horisontal

Share on :

Membuat gambar berjajar secara horisontal 

 

Banner adalah iklan yang tampil didalam halaman website. Banner ditempatkan pada posisi yang menarik sehingga pengunjung dengan mudah melihatnya dan jika klik banner tersebut maka akan muncul informasi yang relevan atau masuk ke website Anda.

Dalam memasang banner hal yang perlu diperhatikan adalah penataan yang strategis agar mudah dilihat dan disesuaikan dengan komposisi template web. Jadi tidak asal tempel karena mata pengunjung tidak suka melihat seuatu yang kurang menarik.

Pemasangan banner iklan dapat disusun secara vertical dari atas ke bawah juga secara horizontal arah menyamping dari kiri ke kanan. Tergantung selera masing-masing pemilik blog. Tapi saya pribadi lebih suka pada susunan yang horizontal menyamping karena akan langsung terlihat semua tanpa harus memutar scroll mouse, apalagi bila ada banyak banner yang akan dipasang.

Simple saja sebenarnya menata banner agar dapat dipasang berjajar menyamping horizontal memerlukan tips khusus, yaitu dengan memanfaatkan fungsi table.
Berikut ini kode yang diperlukan :

<table border="0" cellpadding="2" cellspacing="0" style="border-collapse: collapse"
border width="383">
<tr>
<td>kode banner1</td>
<td>kode banner2</td>
<td>kode banner3</td>
</tr>
</table>

Tetapi perlu diingat usahakan ukuran bannernya sama, misalnya jika banner 1 berukuran 125x125 px maka banner ke-2 dan ke-3 juga 125 x 125 px, tujuannya agar setelah jadi akan terlihat rapi

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik