"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Tips Jitu Mencari Pacar atau Menambah Pacar

Share on :

 
Untuk yang belum punya pacar, tips ini akan membantu kamu mendapatkan pacar, sedangkan yang sudah punya pacar, akan membantu menambah pacar baru. Asalkan tipsnya dilakukan dengan konsekwen, maka pasti akan berhasil baik. Lakukan semua tips dengan sempurna. Jangan setengah-setengah karena yang setengah-setengah itu tidak berharga. Oya tips ini untuk para cowok ya, untuk cewek kurang cocok, apalagi cewek dengan banyak pacar itu tidak baik.
Cewek jangan protes, sebab cewek itu ibarat gembok sedangkan cowok itu ibarat kunci (anak kuncinya). Nah jika kunci sanggup membuka banyak jenis gembok pasti kunci itu dinamakan kunci serba bisa atau kunci ajaib, beda dengan gembok, kalau gembok bisa dibuka dengan banyak kunci pasti gembok itu gembok rusak...
Baiklah cukup joke-nya, langsing saja ini dia tips mendapat pacar:

1
Jaga bau badan kamu selalu wangi, jadi sering-sering mandi solusinya. Sering-sering cek ketiak kamu, kalau sudah bau langsung saja mandi lagi.
2
Semaksimal mungkin rawat tubuh kamu, intinya tingkatkan ketampanan kamu. Semakin tampan semakin cepat dapat pacar. Kalau perlu operasi plastik dan minta agar wajah kamu dibikin seperti wajah Mas Brad Pit.
3
Pergilah ke dukun atau paranormal dan minta dipasang susuk ketampanan, kalau bisa minta susuk penambah pacar yang istimewa. Minta juga jimat pengasihan agar semua yang memandang kamu jatuh cint. Tapi bilang sama dukunnya kalau yang melihat anjing, jangan dibikin jatuh hati juga, karena kamu pasti repot nanti.
4
Pesanlah kaos yang bertuliskan “masih jomblo” atau “sedang mencari kekasih”. Pakai kaos tersebut jika kamu pergi ka mall atau pusat keramaian lainnya, jangan lupa tuliskan no HP kamu pada kaos tersebut.
5
Buatlah blog dan buat postingan tentang cint, kesetiaan, dan keromantisan sehingga akan menggambarkan pribadi kamu yang romantis dan setia. Ini juga ditunjang dengan sering-sering nulis status facebook yang romantis. Untuk itu kamu perlu referensi banyak kata mutiara cint. Lakukan hal sama di jejaring sosial lain. Selain kata romantis katakan juga bahwa kamu cowok yang kaya, banyak mobil, banyak rumah, banyak uang dan lain-lain. Agar blogmu banyak dikunjungi orang lakukan optimasi SEO.
6
Blog walking ke blog-blog yang penulisnya cewek dan ajak kenalan, usahakan untuk bisa kopdar. Kenalan banyak cewek di facebook dan jejaring sosial lainnya, khususnya yang domisilinya dekat dengan kamu.
7
Pasang foto profil blog dan jejaring sosial lainnya dengan foto yang paling guuaaanteeeeeng kalau perlu edit dulu dengan photoshop biar fotonya tambah ganteng. Kalau tidak bisa mengedit foto bisa minta bantuan yang bisa, kalau perlu bayar. Selain foto kamu mesti ganteng-ganteng gunakan juga latar belakang yang lux/mewah. Biar para cewek tahu atau setidaknya mengira kamu cowok kaya. Untuk referensi lain tentang hal ini, baca tips mendapat cewek cantik.
8
Pasang iklan di kontak jodoh, kalau perlu pasang juga iklan di iklan baris gratis Jelaskan bahwa kamu cowok yang setia sedang mendamba pasangan.
9
Buat kontes-kontes di blog kamu yang hadiahnya besar dan pesertanya harus blogger cewek. Pemenang harus mau diajak kopdar dan diajak makan malam. Peserta boleh blogger cowok asal punya adik cewek yang mau kalau dijadikan pacar.
10
Pasang iklan banner di mchoyBLOGinfo, iklankan bahwa kamu sedang mencari pasangan. tulis kriteria pasangan yang kamu cari. Kalau mau pasang iklan silahkan klik disini.
Jika semua tips mencari pacar kamu lakukan dengan baik dan lengkap, maka dalam waktu tidak lama kamu akan mendapat pacar. Tapi semua dampak yang terjadi di luar tanggung jawab mchoyBLOGinfo.

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik