"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah Info 6 Smartpone terbaik Tahun 2012

Share on :


1. iPhone 5, smartphone andalan Apple
iPhone 5 merupakan smartphone terbaru yang dirilis oleh Apple pada tahun 2012 ini. Dengan basis pengguna yang sudah mengakar di berbagai penjuru dunia, kehadiran iPhone 5 langsung dapat diterima dengan baik oleh para pengguna.
Bahkan, di China saja smartphone dengan platform iOS ini mampu terjual hingga lebih dari 2 juta unit pada minggu pertama peluncurannya.
Bentuk iPhone 5 mirip dengan kakaknya iPhone 4. Hanya saja, iPhone 5 memiliki layar lebih lebar, yakni 4 inch dengan processor A6 terbaru. Smartphone ini juga merupakan ponsel pintar pertama dari Apple yang memiliki fitur 4G LTE.
2. Galaxy S3, smartphone premium dari Samsung
Sebagai produsen smartphone berbasis Android, Samsung tak ada lelahnya dalam memproduksi handset-handset terbaru. Namun, yang paling diingat oleh para pengguna adalah Samsung Galaxy S3.
Setelah sebelumnya membidik pengguna smartphone kelas menengah ke bawah, Samsung mencoba untuk menggaet pasar di atasnya dengan mengeluarkan produk ini.
Dengan layar AMOLED berukuran 4,8 inch, Samsung menawarkan kemegahan bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang lebih dari smartphone. Hal inilah yang membuat smartphone ini terpilih menjadi perangkat berbasis Android terpopuler tahun 2012.
3. Nexus 4, kolaborasi LG dengan si empunya Android
Kerjasama LG dan Google untuk menghasilkan smartphone yang mampu bersaing ternyata mampu membuahkan hasil. Hal ini ditandai dengan hadirnya Nexus 4 yang masuk dalam jajaran smartphone terpopuler tahun ini.
Karena kerja samanya dengan Google, Nexus 4 merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan OS Android versi 4.2. Dengan hak istimewa yang dimiliki oleh LG ini menjadikan Nexus 4 sebagai smartphone yang memiliki kemampuan lebih dibandingkan dengan pesaing lainnya.
4. Nokia Lumia 920, Windows Phone terpintar tahun ini
Nokia juga tidak ingin ketinggalan dalam bersaing di dunia smartphone. Kali ini, mereka masih tetap menggunakan platform Windows Phone untuk smartphone terbaru mereka, Lumia 920.
Fitur menarik yang ditawarkan dan tidak didapatkan dari smartphone lain adalah kameranya yang memiliki sensor f/2.0 8.7MP. Selain itu, kamera ini juga didukung oleh teknologi optical image stabilisation dan low-light sensitivity.
5. HTC One X+, ponsel pintar bagi yang ingin berhemat
Sebagai penyedia produk smartphone dengan harga rendah, HTC ternyata mampu menunjukkan bahwa harga tidak selalu berbanding lurus dengan kualitas. Hal ini ditunjukkan dengan munculnya HTC One X+.
Smartphone ini merupakan pengembangan dari ponsel sebelumnya, HTC One X. Meskipun tidak didukung dengan hardware jempolan, HTC One X+ menawarkan tampilan yang lebih simpel dan elegan dari perangkat sejenis lainnya.
6. Samsung Galaxy Note 2, tablet mini dari Samsung
Samsung Galaxy Note 2 merupakan kelanjutan dari handset sebelumnya, Galaxy Note. Phablet ini sekilas terlihat merupakan gabungan dari tablet dan smartphone.
Hal ini terlihat dari ukurannya yang cukup besar jika digolongkan kedalam smartphone dan terlalu kecil jika disandingkan dengan tablet lain seperti Galaxy Tab. Handset yang dilengkapi dengan stylus ini memiliki layar AMOLED berukuran 5.5 inch.
Dengan perangkat ini, pengguna juga diberikan aplikasi khusus yang didukung fitur S-pen. Aplikasi-aplikasi tersebut memberikan keleluasaan kepada para pengguna untuk membubuhkan tanda tangan, menggambar, maupun mengedit langsung dari gadget mereka.
Source : merdeka.com

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik