"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Bagian Tubuh Pria Yg Paling di Sukai Wanita

Share on :

Bagian Tubuh Pria Yang Paling Disukai Wanita - Kadang-kadang pria tidak sadar, bahwa wanita juga suka memperhatikan tubuh pria. Lihat bagian-bagian tersebut dibawah ini -

1. Bokong
Bokong atau pantat menduduki peringkat pertama bagian tubuh pria yang disukai oleh wanita. Secara gak langsung, hal ini juga menunjukkan bahwa wanita tidak jauh berbeda dari pria. Beberapa wanita menyatakan mereka menyukai bokong berbentuk "setengah bulan", sementara yang lain lebih suka bokong "sedikit berbelok", kalo bokong kamu bentuknya kayak apa?

2. Mr. P
Siapa sangka bahwa bagian tubuh paling "pria" ini berada di urutan kedua. Survei mengungkapkan bahwa meskipun wanita perhatian tentang bagian ini, namun bukan seputar masalah ukuran, kalo mereka bilang “size doesn’t matter. Tetapi yang lebih penting banyak wanita menyebutkan daerah sekitar Mr. P sangat penting, diantaranya warna kulit Mr. P yang cocok dengan selera mereka, tidak terlalu berurat, tidak terlalu pendek, tidak terlalu besar, tebal & juga menjadi perhatian kaum hawa adalah aroma Mr. P. Dari sini, pria sangat disarankan untuk lebih memperhatikan daerah ini, khususnya masalah aroma agar selalu tercium tidak menyengat di penciuman wanita.

3. Perut
Wanita lebih menyukai perut pria yang rata, tidak buncit, tidak berotot, namun rata. Bukannya mereka tidak suka yang berotot lho, tapi menurut survei, masih lebih banyak yang menyukai perut rata.

4. Pinggul
Kalo pria ditanya soal masalah pinggul, pasti banyak yang lebih suka wanita berpinggul sempit, ternyata hal ini juga berlaku untuk wanita. Wanita ternyata juga senang pria yang berpinggul sempit. Ini sangat wanita sukai, terutama saat sedang melakukan jepitan saat melakukan hubungan intim.

5. Tangan
Pria yang tangannya selalu bersih pasti akan lebih disukai wanita. Pada umumnya wanita suka dipegang, wanita suka diperhatikan. Dan oleh sebab itulah sangat penting mempunyai tangan yang bersih. Ayoo bagi para pria, sering-sering cuci tangan ya icon smile 10 Bagian Tubuh Pria Yang Paling Disukai Wanita

6. Lidah
Salah satu bakat pria yang paling dikagumi wanita ialah kemampuan pria saat menggunakan lidahnya. Banyak pihak yang menyatakan bahwa lidah adalah otot terkuat dalam tubuh meskipun hal ini masih diperdebatkan. Penggunaan lidah saat berciuman pun bagi beberapa wanita, merupakan pencerminan sifat pria yang diciumnya, jadi lebih hati-hati saat menggunakan lidahmu ya.

7. Bibir
Wanita sangat mengagumi bentuk bibir yang penuh tidak hanya untuk daya tarik estetis tetapi bagi sesuatu yang lebih intim yang dapat dilakukan bersama. Tetapi ingat bahwa setiap wanita memiliki kesenangan berbeda-beda lhoo, beberapa suka bibir yang tebal, beberapa suka yang tipis.

8. Otot Lengan
Otot lengan yang berisi tidak hanya menggambarkan kekuatan, juga mencerminkan perawatan yang baik. Seperti juga dada, wanita senang melihat otot biceps saat mengenakan sweater/t-shirt.

9. Dada
Coba tanya para pria, umumnya menyukai sepasang payudara yang sexy. Begitu juga dengan para wanita, mereka memiliki selera sama saat melihat dada pria. Sebagian besar wanita mengatakan mereka penasaran seperti apa dada di balik pakaian pria. Sweater / t-shirt yang melekat di tubuh pria, mengungkapkan penasaran ada apa di dalam sana (?).

10 Bahu
Wanita menyukai pria berbahu lebar sebagai pertanda kekuatan & maskulinitas.

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik