"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Buah Yang Bisa Membakar Lemak

Share on :



Apakah Anda sedang berusaha menurunkan berat badan? Jika iya, Anda sekarang bisa menikmati buah-buahan segar selagi menurunkan berat badan. Sebab ada beberapa jenis buah yang memang ampuh membakar lemak dalam tubuh Anda. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

  alpukat

Alpukat
Alpukat mengandung asam lemak omega-9 yang juga ditemukan dalam minyak zaitun. Fungsinya adalah membakar lemak dengan lebih cepat untuk diubah menjadi energi dan meningkatkan sistem metabolisme tubuh.


Kelapa
Kelapa kaya akan rantai menengah trigliserida (MCFAs) yang mampu memicu sistem metabolisme sampai 30 persen lebih banyak. Kelapa juga membuat Anda merasa kenyang dalam waktu lama. Entah itu minyak kelapa, santan, tepung kepala, atau produk kelapa alami lainnya, semuanya mengandung MCFAs yang mampu mempercepat metabolisme Anda.


Lemon
Dikenal sebagai pendetoksifikasi hati yang baik, lemon juga memiliki khasiat menjaga keseimbangan asam dalam tubuh. Makan lemon sama dengan menjaga hati dan secara tidak langsung membantu sistem pencernaan serta pembakaran lemak dengan cepat.

Grapefruit
Grapefruit merupakan jenis buah jeruk yang juga mampu membakar lemak dalam tubuh dengan cepat. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan para ahli dari Johns Hopkins University, terbukti bahwa wanita yang makan grapefruit mengalami penurunan berat badan tanpa melakukan perubahan gaya hidup dan pola makannya sehari-hari.


Tomat
Tomat kaya akan vitamin C dan senyawa bernama lycopene. Tomat juga berfungsi merangsang produksi asam amino bernama carnitine. Sebuah penelitian sudah membuktikan kalau carnitine mampu mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh.

Selain membakar lemak dalam tubuh, buah-buahan tersebut juga memberi khasiat kesehatan yang tidak bisa disepelekan. Contohnya alpukat yang ampuh mencegah penyakit jantung, kelapa yang mengurangi risiko kanker, grapefruit yang menjaga kesehatan hati, dan tomat yang merupakan buah kaya antioksidan untuk memerangi radikal bebas.

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik