"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Cara Mengubah FlashDisk Menjadi RAM

Share on :

Jika anda mempunyai sebuah laptop tua yang RAM nya hanya 512 , anda terus berusaha untuk menambah RAM tersebut, karena biaya untuk menambah Ram fisik cukup Mahal, berikut  saya kasih sekedar info menarik bagaimana cara menambah RAM dengan Biaya yang Murah... Dan akhirnya saya menemukan Cara Mengganti RAM dengan FlashDisk.....

Untuk Mengganti RAM dengan Flash Disk Dibutuhkan sebuah Software Dengan nama eBoostr
yang dapat di download di bawah ini....



eBoostr Download

Password: SIAF

Persyaratan yang harus dipenuhi sebelum mengubah Flash Disk menjadi RAM adalah sebagai berikut:

-Port USB 2.0 (kalau versi port USB kalian 1.1 bisa diatasi dengan membeli PCI to USB 2.0 card harganya murah sekitar 45-65 ribu Rupiah)

-Flash Disk dengan kecepatan Read/Write minimal 20MBPS, lebih cepat lebih baik tidak perlu space yang sangat besar minimal 1 giga saja sudah cukup, atau kalau kesulitan menemukan flash disk yang kecepatan read/write bagus silahkan cari flash disk dengan label “ReadyBoost“.

-eBoostr program.

Berikut Petunjuk Instalasinya:

Cara instalasinya juga sangat mudah, pertama install dulu program eBoostr ini, lalu masukkan flash disk anda kedalam port USB 2.0, setelah itu anda bisa menambahkan perangkat ini kedalam program eBoostr, build cache di flash disk ini setelah selesai rasakan perbedaanya komputer kamu pasti lebih responsif dan gesit.


1 komentar:

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik