"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Sepuluh Hal Menghebohkan Dari Oscar 2012

Share on :

Sepuluh Hal Menghebohkan Dari Oscar 2012


Tak diragukan lagi, ajang Academy Awards 2012 yang digelar di Kodak Theatre, Los Angeles, pada Minggu (26/2) lalu memang menyimpan banyak hal unik. Walaupun semua sudah dikemas menarik, namun ada saja hal menghebohkan yang tak disangka akan terjadi. Apa saja hal menghebohkan itu? Check it out!
  1. Absennya Pixar Studio Dari Oscar 2012
    Oscar 2012 adalah tahun tersuram bagi Pixar Studio. Jika tahun sebelumnya Pixar selalu masuk jajaran nominasi Best Animated Feature, tahun ini tak satu pun filmnya yang dilirik oleh para juri Oscar. Bahkan kesuksesan CAR II pun tak membuat juri terkesan dengan Pixar.
  2. HARRY POTTER Kehilangan Kesempatan Terakhir
    Melihat banyaknya fans, sekuel HARRY POTTER mungkin masuk salah satu jajaran film best-seller. Sayangnya, 12 nominasi yang diraih oleh kedelapan sekuelnya, tak ada satu pun piala Oscar yang sempat diraih film ini. Padahal film ini adalah salah satu film terlaris yang ditunggu jutaan orang di dunia.
  3. Aksi Pamer Paha Angelina Jolie
    Walaupun tidak masuk dalam nominasi Oscar, rupanya Angelina Jolie tetap ngotot untuk jadi pusat perhatian. Salah satu caranya adalah dengan berpose sedemikian rupa untuk memamerkan kaki dan paha mulusnya. Saking hebohnya, poseAngelina sampai ditirukan oleh para penulis THE DESCENDANTS. Selain itu, aksi pamer paha dan kaki ini juga punya twitter sendiri yang berhasil menggaet hingga 15 ribu follower.
  4. Dada J-Lo Jadi Bahan Perdebatan Oscar
    Apa yang biasanya dibahas dalam Oscar? Film dan penghargaan tentunya. Namun Academy Awards tahun ini punya bahan perbincangan tambahan, yaitu dadaJennifer Lopez yang terlihat hampir keluar dari tempat persembunyiannya. NamunJ-Lo sendiri hanya menanggapi hal ini secara enteng dengan mengatakan bahwa orang-orang itu kurang kerjaan,
  5. Rekor Meryl Streep
    Kemenangan Meryl Streep dalam ajang Oscar tahun ini adalah hasil dari penantian selama 30 tahun. Tahun ini, bintang THE IRON LADY tersebut juga berhasil memecahkan rekor Oscar setelah 17 kali berturut-turut masuk jajaran nominasi. Tak terbayang betapa sulit dan berlikunya perjuangannya khan?
  6. Sacha Baron Cohen Sebar Abu Kim Jong II
    Sacha Baron Cohen berhasil bikin heboh ketika dia hadir bersama dua bodyguard wanita berpakaian militer dan membawa serta abu rekannya Kim Jong II ke red carpet. Tak dinyana, Sacha tiba-tiba pura tersandung dan menumpahkan abu tersebut ke baju Ryan Seacrest.
  7. Piala Hidup George Clooney
    Apa yang paling diharapkan akan dibawa pulang oleh para selebritis yang datang ke Oscar? Piala penghargaan tentunya. Namun rupanya George Clooney tidak berpikir demikian, karena saat datang ke red carpet dia telah membawa piala sendiri! Piala tersebut tak lain adalah pacarnya yang berdandan ala piala Oscar.
  8. Demian Bichir Bagi-Bagi Tequila Untuk Saingan
    Entah apa yang membuat Demian Bichir berpikir bahwa membagi-bagikan tequila berkualitas tinggi adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Alhasil, lawan-lawannya yang juga mengincar predikat Best Actor in a Leading Role dibuat mabuk oleh hadiahnya tersebut. Adapun pria-pria yang beruntung mencicipi hadiah Demianadalah Brad PittGeorge ClooneyJean Dujardin dan Gary Oldman.
  9. Rekor Christopher Plummer dan Billy Crystal
    Selain rekor nominasi terbanyak yang didapat Meryl Streep, ada rekor lain yang tak kalah menarik. Pertama adalah rekor Christopher Plummer sebagai peraih Oscar tertua, yaitu 84 tahun, dan rekor Billy Crystal yang telah sembilan kali membawakan ajang Oscar.
  10. Dominasi 'THE ARTIST'
    Kemenangan besar THE ARTIST dalam ajang ini memang bisa dikatakn spektakuler. Pasalnya, insan-insan baru dunia perfilman yang bekerja dalam film tersebut telah berhasil menumbangkan senior-senior lain yang juga berkompetisi memperebutkan piala Oscar. Dengan lima piala yang diraihnya, THE ARTIST dan segenap jajarannya berhasil menjadi raja dunia perfilman dalam kurun 12 tahun terakhir.
    Melihat kehebohan tersebut, memang tidak salah jika ajang tahun ini disebut sebagai ajang terbesar insan perfilman. Para artis berlomba-lomba melakukan hal yang terbaik untuk menyabet gelar terbaik dari ajang ini. So, kapan Indonesia akan menyusul?

0 komentar:

Poskan Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik