"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Gallery foto Si Lucu Afiqah

Share on :

INDONESIA
Amanina Afiqah Ibrahim

Sosok imut Afiqah dikenal masyarakat lewat iklan-iklan yang dibintanginya, seperti Bebelac dan juga Oreo. Wajahnya yang menggemaskan melekat di benak siapa pun yang pernah menonton iklannya, imut dan lucu. Ketenarannya makin meroket lantaran foto-foto dirinya dipakai dalam komik Afiqah vs SBY yang beredar luas di forum-forum dunia maya. KapanLagi.com® pun langsung menemui Afiqah untuk mengobati rasa penasaran akan gadis imut yang sempat menjadi trend ini.

Biarpun masih kecil,Amanina Afiqah Ibrahim atau biasa dikenal dengan nama Afiqah ternyata sangat mengagumi grup musik Smash. Kegemarannya akan boys band itu ditunjukkan dengan saat diminta untuk menyanyikan salah satu lagu Smash yang sudah dihapal di luar kepala.
You know me so well hapalnya,” ujar Afiqah saat ditemui di kantor Dapur Film, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (20/2) siang. 
Namun saat coba untuk menyanyikan, dengan malu-malu, gadis cilik kelahiran 6 Januari 2006 itu pun menghindar dan kabur.
Afiqah sendiri dikenal melalui iklan sebuah biskuit anak-anak. Namanya banyak diingat oleh pemirsa televisi karena mudah dihapal. Bahkan, ucapannya di iklan sempat diplesetkan dengan perbincangan bersama Presiden SBY. Kontan saja hal tersebut sempat menjadi trending topics.
Lalu, apa yang diinginkan oleh Afiqah saat ini? “Ketemu sama Morgan Smash,” jawabnya dengan nada polos. 
cuplikan foto Afiqah saat iklan 

0 komentar:

Posting Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik