"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info 10 Foto Air Terjun Terindah di dunia

Share on :

Air terjun adalah sebuah penampakan alam yang mempunyai daya tarik tersendiri, penampang air yang disertai dengan tupahan air dari atas yang kadang bisa menimbulkan pancaran sinar matahari menjadi seperti pelangi membuat air terjun menjadi ikon alam romantis. Di dunia ini banyak terdapat air terjun yang memilik keindahan alam yang sangat mengagumkan, namun menurut situs Listphobia, ada 10 airterjun yang dianggap sebagai 10 air terjun terindah di dunia.

Berikut adalah daftar 10 air terjun terindah di dunia :


1.Steinsdalsfossen waterfall - Norwegia
Air terjun Steinsdalsfossen adalah salah satu air terjun Norwegiapaling dikenal dan paling banyak difoto. Steinsdalsfossen adalah 50 meter, terletak 2 kilometer sebelah timur Norheimsund, dan termasuk Fosselva sungai.


Steinsdalsfossen air terjun adalah salah satu yang palingdikunjungi atraksi di Norwegia untuk alasan yang baik - memilikijalur balik itu yang memungkinkan pengunjung untuk melihat lebih dekat air terjun. Pada malam hari, air diterangi dengan lampu sorot.



Ini telah menjadi tujuan populer bagi generasi. Selama 25 tahun berturut-turut, hilang hanya dua musim, Kaiser Wilhelm II dariJerman melakukan perjalanan untuk mengunjungiSteinsdalsfossen setiap musim panas. Dia hanya berhenti dipecahnya Perang Dunia I.



Air terjun yang aktif hampir sepanjang tahun, tetapi yang palingspektakuler ketika salju mencair pada bulan Mei dan Juni. Air terjun ini permanen bersumber oleh Mykla Lake (Myklavatnet),meskipun mungkin membeku di musim dingin. Dan ternyatapada saat malam hari, mereka lampu sorot jatuh.

[imagetag] http://listphobia.com/wp-content/uploads/011210_1620_10MostBeaut7.jpg
Steinsdalsfossen waterfall - Norwegia



2.Alamere Falls
Sebuah air terjun jatuh tepat ke laut! Sesuatu yang Anda dapatkan di Alamere Falls, dan banyak lagi! Ini merupakan hal yang sangat indah di sepanjang Pantai California Trailmulai dari trailhead Palomarin dekat Bolina. Hal ini sangat cantik dengan pemandangan laut yang menakjubkan dan vegetasi yang subur (terutama di musim semi). Para setengah mil terakhir darijalan adalah sepanjang jejak memacu ditandatangani (dari TrailCoast).
[imagetag] http://listphobia.com/wp-content/uploads/011210_1620_10MostBeaut3.jpg
Alamere Falls


3.Burney Falls


Burney Falls adalah air terjun di Burney Creek, di McArthur-Burney Niagara Memorial State Park di Shasta County, California.
Air berasal dari mata air bawah tanah di atas dan di air terjun, yang 129 meter, dan menyediakan tingkat aliran hampir konstan sebesar 100 juta galon AS per hari (4 m³ / s), bahkan selama musim panas kering.
Air terjun ini adalah contoh dari aliran sungai diatur oleh pegas stratigrafi dikontrol, dan juga air terjun yang dibentuk oleh undercutting strata horizontal.
Air terjun yang disebut "Keajaiban Kedelapan Dunia" oleh Presiden Theodore Roosevelt [1], dan dinyatakan Landmark Alam Nasional pada Desember 1984. [2]

[imagetag] http://listphobia.com/wp-content/uploads/011210_1620_10MostBeaut4.jpg
Burney Falls

 4.Baatara Gorge Waterfall


Ngarai Baatara air terjun (Balaa air terjun ngarai) adalah air terjun di Tannourine, Lebanon [1].
Air terjun turun 255 meter (837 kaki) ke dalam lubang Baatara, sebuah gua kapur Jurassic [2] yang terletak di Mountain Trail Lebanon [3]..
Ditemukan pada 1952 oleh Prancis bio-speleologist Henri Coiffait [4], air terjun dan lubang pembuangan yang menyertainya sepenuhnya dipetakan pada tahun 1980 oleh Speleo klub du Liban [5]. Gua ini juga dikenal sebagai "Gua Tiga Jembatan." [6] perjalanan dari Laklouk untuk Tannourine satu melewati desa Balaa, dan "jurang tiga jembatan" (dalam bahasa Perancis "Gouffre Trois Ponts des") adalah sebuah perjalanan lima menit ke lembah di bawah di mana seseorang melihat tiga jembatan alam, meningkatnya satu di atas yang lain dan menjorok jurang turun ke Gunung Lebanon. Selama musim semi salju mencair, kaskade 90-100 meter (300-330 kaki) jatuh di belakang tiga jembatan dan kemudian turun ke dalam jurang 250 meter (820 kaki). Sebuah tes pewarna fluorescent 1988 menunjukkan bahwa air muncul di musim semi Dalleh di Mgharet al-Ghaouaghir.
[imagetag] http://listphobia.com/wp-content/uploads/011210_1620_10MostBeaut5.png
Baatara Gorge Waterfall

5 .Beaver Falls, Pennsylvania
Beaver Falls adalah sebuah kota di Beaver County, Pennsylvania, Amerika Serikat. Populasi adalah 8.897 pada sensus 2010. Terletak 31 mil (50 km) barat laut Pittsburgh, dan di Sungai Beaver, enam mil (9 km) dari pertemuan dengan Sungai Ohio. Berbagai pabrik manufaktur telah membuat warga sibuk pada abad kedua puluh, namun kota ini telah mengalami cukup banyak kelesuan ekonomi akhir-akhir ini karena penurunan dalam kapasitas pembuatan baja di daerah.

[imagetag] http://listphobia.com/wp-content/uploads/011210_1620_10MostBeaut6.jpg

Beaver Falls

6. High Force
High Force adalah air terjun di Sungai Tees, dekatMiddleton-in-Teesdale, Teesdale, County Durham, Inggris [1]. Air terjun ini dalam Daerah Pennines Utara Natural Beauty Beredar (AONB) dan Geopark Eropa.Meskipun kepercayaan populer bahwa itu adalah air terjun tertinggi di Inggris, [2] pada 21,5 meter (71 kaki), yang lain memiliki jatuh lagi: Cautley Cerat, di Fells Howgill Cumbria, adalah hampir 180 meter (590 kaki) tinggi, dan HardrawAngkatan , di North Yorkshire, memiliki penurunan tak terputus 30 meter (98 kaki); sementara di bawah tanah, di sisi-sisiIngleborough, Fell Beck jatuh sebuah 96 meter terputus (315kaki) turun Terowongan Jib dari Lubang menganga Gill.Seluruh Sungai Tees terjun selama (tepi tebing yang hampirvertikal) jurang dalam dua tahap. Pada waktu sebelumnya banjirmembuat dua jatuh terpisah, tapi setelah selesainya Waduk SapiHijau di Teesdale atas ini jarang terjadi sekarang. Dalam musim dingin yang keras yang jatuh akan membeku, menciptakankatedral-seperti formasi es [kutipan diperlukan].Angkatan Tinggi dibentuk di mana Sungai Tees melintasi SillWhin - sebuah lapisan keras batuan beku (juga terlihat diTembok Hadrian dan lokasi lainnya). Air terjun itu sendiri terdiri dari tiga jenis batuan. Band atas terdiri dari Whinstone, ataudolerite, sebuah batuan beku keras yang air terjun membutuhkan banyak waktu untuk mengikis. Bagian bawah terdiri dari KarbonBatu kapur, batu lunak yang lebih mudah aus oleh air terjun. Di antara dua lapisan adalah lapisan tipis batu pasir Carboniferous, yang dipanggang keras ketika Sill Whin adalah cair 295 jutatahun yang lalu. Pemakaian batu jauh berarti bahwa air terjunsecara perlahan bergerak hulu, meninggalkan ngarai, sempit jauh di depannya. Panjang ngarai saat ini sekitar 700 meter. Parabedload (batuan bahwa sungai itu membawa) terutama terdiri dari batu-batu besar, yang digulung di sepanjang dasar sungai.Hulu dari air terjun, sungai sempit; hilir, itu melebar dan meander.

[imagetag] http://listphobia.com/wp-content/uploads/011210_1620_10MostBeaut8.png
High Force

7. 
Fulmer Falls 

Air terjun Fulmer (bahasa InggrisFulmer Falls) adalah salah satu air terjun yang terletak di Tempat Rekreasi George W. Childs di Dingmans FerryPike County,PennsylvaniaAmerika Serikat. Air terjun ini berada di bawah Factory Falls dan di atasDeer Leap Falls di Sungai Dingmans. Dengan ketinggian 17 meter (55 kaki), Fulmer adalah air terjun tertinggi di antara 2 air terjun lainnya.
Air terjun ini dapat dijangkau di 41°14′12.36″N 74°54′55.62″W dari Childs Park Road, barat Lake Road (State Route 2004); 2,6 kilometer (1,6 mil) di utara Pennsylvania Route 739.
Fulmer Falls Closeup 3000px.jpg



8. Silverthread Falls
Silverthread Falls adalah air terjun yang terletak di Dingmans Ferry di Delaware Township, Pike County, Pennsylvania, Amerika Serikat, dekat Dingmans Falls. Ia memiliki vertikal drop dari 24,3 m (80 kaki).
Silverthread Falls.jpg

9. McWay Falls
McWay Niagara merupakan air terjun yang terletak di kaki 80 Taman Julia Luka bakar Pfeiffer Negara yang mengalir sepanjang tahun. Seperti Alamere Falls, air terjun ini adalah salah satu dari hanya dua di wilayah yang cukup dekat ke laut yang akan disebut sebagai "tidefalls". Hal ini terletak di McWay Creek.
Meskipun dapat dilihat melalui jejak dari atas, pantai dan teluk yang indah di bawah ini adalah sulit untuk diakses dengan tanah, bagaimanapun, bisa dengan mudah dicapai dengan perahu. Bahkan dengan kemungkinan ini, tidak dianjurkan bahwa orang mengunjungi pantai sebagai tindakan pencegahan keamanan karena tebing runtuh alasan andenvironmental.



Big Sur McWay Falls May 2011.jpg


10. Umpang Thee Lor Sue Waterfall
Para Engkau Umphang Lor Sue Waterfall (juga The Sue Lor,Engkau Lor Sue atau Te-hukum-zue [1]) diklaim air terjun terbesardan tertinggi di Thailand. Ia berdiri 250 meter (820 kaki) tinggi dan hampir 450 meter (1.480 kaki) di Mae Klong River, yang mengalirturun dari Huai Klotho ke Wildlife Sanctuary Umphang di Provinsi Tak di barat laut Thailand [2].
Namun, air terjun tampaknya telah pernah disurvei, sebagai angkayang diberikan adalah perkiraan. [3]
TheeLorSue-h.jpg

1 komentar:

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik