"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Trik Cara Menghemat Baterai Android Menggunakan Easy Battery Saver

Share on :

Bagi Para pengguna Smartphone Android Yang masih awam, Pasti Merasakan Baterai Androidnya Cepat Sekali habis, Dan andapun pasti Bertanya-tanya gimana sih cara Menghemat Baterai Androi. Sebetulnya Tidak Hanya android, Bahkan Hampir Semua Smartphone Mengalami Permasalahan Yang sama, Termasuk BB Dan Iphone. Kenapa ? Karena Semartphone Banyak menggunakan Fitur yang Mengharuskan Kita Connect Ke Internet.
Sebetulnya Kita bisa Menggunakan Cara manual untuk menghemat Baterai kita contohnya Dengan Mengatur Brightness dan Contrast, Screen timeout, Dan mematikan koneksi Jika Sedang tidak di perlukan,  Tapi ribet, masa Kita harus Selalu mengatur koneksi.
Saya merekomendasikan Aplikasi Easy Battery Saver Untuk menghemat baterai Android Anda Karena saya sendiri udah coba dan terbukti Lebih Menghemat baterai 2x lipat.
Easy Battery Saver aplikasi yang handal namun mudah digunakan. Sebuah aplikasi khusus yang dirancang untuk memperpanjang masa pakai baterai dan mengoptimalkan dalam penggunaan baterai.

Easy Battery Saver dapat anda digunakan dengan empat Fiturnya :
1.Normal mode : tidak akan melakukan optimasi baterai, menjaga ponsel Anda bekerja seperti biasa
2. General Power Saving Mode : memiliki kontrol jaringan dasar, kontrol layar dan  screen timeout  untuk menghemat baterai anda.
3. Intelligent Power Saving Mode : 8 kontrol  yang berbeda dan berjalan cerdas untuk menghemat baterai lebih dari modus hemat umum.
3. Super Power Saving Mode: menjaga waktu siaga ponsel Anda selama mungkin. 
4. Advanced Customized Mode: pilihan terbaik bagi anda, Anda dapat mengatur semua nilai yang Anda inginkan.

saya memakai mode nomor 5 dan terbukti Membuat baterai hemat sampai 50%.
[Download Easy Battery Saver] Dan rasakan Bedanya.sumberinfo

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Info Musik