"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Lokasi Syuting Pirates of Caribbean 5 | mchoyBLOGmovie

Share on :


 

PIRATES OF CARIBBEAN: ON STRANGER TIDES tak terlalu laris dalam peredarannya tahun lalu, namun hal tersebut tak membuat studio surut minatnya membuat sekuel. Sekuel terbarunya kabarnya akan memulai proses syuting secara diam-diam di Puerto Rico.
Kabar yang dilansir DigitalSpy, PIRATES 5 berencana memulai syuting pada bulan November ini. Kabar ini tentu bertentangan dengan pernyataan banyak pemainnya seperti Geoffrey Rush, bahwa mereka tak pernah mendengar sedikit pun kabar tentang penggarapan film kelima.
Status terbaru dari film ini memang masih simpang siur. Sutradara film keempat, Rob Marshall mungkin akan kembali duduk di kursi sutradara. Untuk bintang utamanya, Johnny Depp kembali digaet.

 
Kabar tentang syuting ini didapat dari seorang sumber di situs pengembangan tahapan dan bisnis film, CaribbeanBusinessPR.com. Film-film sebelumnya diambil gambarnya di Hawaii akan tetapi karena permasalahan pajak, akhirnya tempat syuting dipindah ke Puerto Rico.


Sampai saat ini pihak studio masih belum memberikan komentar. Sementara Mariella Perez, Direktur Eksekutif Perfilman Puerto Rico memberi bocoran lainnya. "Disney baru saja mengonfirmasi bahwa mereka memilih Puerto Rico daripada Hawaii," ujarnya.[] sumber : merdeka

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik