"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Info Aneh Ada Anak Kambing Mirip "Dajjal"

Share on :

Anak Kambing Mirip Dajjal

Fenomena aneh tapi nyata dialami warga Desa Kalirejo tepatnya  di Dusun Kebonsawah, Desa Kalirejo seekor anak kambing telah lahir  dengan mata satu dan membuat warga heran karena menurut warga kambing itu  mirip sosok dajjal. Fenomena yang terjadi pada 14 juni 2011 lalu itu  tak pelak membuat warga heboh.
Kambing milik salah satu warga bernama Nasriah (40) itu dianggap banyak orang suatu hal yang sangat aneh tapi nyata dan kambing tersebut memang benar-benar ada dan bukan rekayasa dan banyak warga Dusun Kebonsawah Kalirejo menyaksikan secara langsung fenomena aneh tersebut.
Dikutip dari beberapa berita online, kambing tersebut tidak seperti pada umumnya atau kambing milik warga lainnya. Mata kambing tersebut tampak bermata satu walaupun sebenarnya mata kambing itu ada 2 namun karena kondisinya dempet jadi tampak menjadi satu.
Salah seorang warga beranggapan bahawa kambing tersebut keturunan setan. “Seperti dajal ya (bermata satu, Red). Apa ini turunan setan?” Ujar seorang warga yang menyaksikan kenehan tersebut.
Keanehan seperti yang terjadi di desa Kalirejo memang seringkali terjadi, beberapa waktu lalu pernah terjadi keanehan yang serupa, seorang anak lahir dengan mata satu di israel  dan diyakini banyak orang sebagai anak dajjal walaupun banyak kalangan yang meganggap bahwa kejadian aneh seperti itu hanya sebuah fenomena alam biasa yang tidak perlu dibesar-besarkan.sumberinfo

0 komentar:

Posting Komentar

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Arsip Blog

Info Musik