"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

4 Hal Asik Yang Bisa Dikerjakan Pada Waktu Mati Lampu

Share on :

 
Nah ceritanya, disiang bolong nan panas, pada waktu kamu asik-asiknya main gadget, main komputer, main game, atau mainin pacar kamu. Tiba-tiba aja mati lampu. Yah begitu, paling males mau ngapa-ngapain kalau mati lampu. Ya gitu tuh, mulai dari lupa nge-save PR presentasi sejarah kamu di laptop sampai mama kamu gak bisa masak gara-gara kompor listriknya mati. Pokoknya semua pada repong deh kalau mati lampu.

Ada ada sebagian yang bilang kalau mati lampunya malem itu lebih enak. Tapi itu cuma bagi mereka yang bisa tidur gelap-gelapan. Nah, bagi yang gak biasa tidur sambil lampu dimatiin itu rasanya penderitaan baru lagi kan. Kalau mati lampu ya gitu deh, mau apa-apa bawaannya repot.

Nah, daripada kamu bersusah hati waktu mati lampu. Kamu bisa mulai beberapa aktifitas gokil yang bisa kamu lakukan pada waktu mati lampu. Mau tau apa aja? Oke, check this out:



Tidur
Nah, ini adalah ide paling simpel dan murah alias gratis waktu daerah kampung kamu mati lampu. Ya udah, mau ngapain lagi coba. Yuk tidur dulu... Zzz.. Zzz.. Zzz. Kalau kamu ngerasa terganggu sama temen kamu yang cerewet minta ampun disaat kamu tidur. Mungkin, kamu bisa mulai tonjok muka nya sehingga dia jatuh tertidur.




Mainan HP
Di moment yang seperti ini, pastinya komputer kamu mati, laptop kamu mati atau lowbat, mau apa coba. Mending mainan hp aja. Jadi paling enggak kamu masih bisa ngetweet-ngetweet hal gak penting sama temen-temen kamu. Kayak gini "Mati lampu nih!". Nah lho, di tempat lain follower kamu yang sama menderita nya pasti bakal retweet hal yang hampir serupa gitu. Akhirnya kamu mulai gak sadar bahwa kamu sudah melewati beberapa menit penderitaan di saat mati lampu.




Main Bayangan
Kalau mati lampu nya di malam hari. Kamu bisa pilih aktifitas main bayangan, dijamin seru kok. Ini merupakan permainan asik yang sering kakak-kakak kamu atau papi-mami kamu dulu lakuin waktu mereka kecil disaat mati lampu. Nah, bentuk bayangan yang harus kamu buat itu mulai dari yang simpel-simpel aja seperti bayangan burung terbang, bayangan kepala macan, atau kepala jerapa. Tapi kalau sudah mulai bosen sama yang mainstream. Kamu bisa buat contoh-contoh bayangan lain seperti ini:
kaskus-forum2.blogspot.com - 4 Hal Asik Yang Bisa Dikerjakan Pada Waktu Mati Lampu

Gimana? Kalau mau yang lebih sulit kamu bisa mulai kreasikan pakai tangan kamu dan tangan temen-temen kamu untuk membentuk seperti bayangan nya gundam, jaeger, atau pun candi borobudur.




Cerita Serem
Karena temen-temen dan tetangga kamu juga pada ketakutan. Akhirnya mereka mulai berdatangan kerumah kamu. Nah, tau enggak kamu bisa mulai kumpulin mereka dan share cerita serem sama temen kamu. Tapi bagi kamu yang penakut saya saranin gak usah ikut-ikutan dari pada kamu gak bisa tidur sampai pagi.

Nah, peraturannya gini. Kamu sama temen kamu bergantian cerita serem. Kalau misal cerita temen kamu gak serem. Hukum aja suruh dia lari-lari lewatin kuburan. Terus tanyain gimana tadi lari nya serem gak. Ini adalah ide buat kamu waktu mulai enek dengerin cerita yang biasa-biasa aja dari temen kamu. Hahaha.


Tapi sebenernya masih banyak hal ekstrim yang bisa kamu lakukan waktu mati lampu. Misal nih, main jelangkung. Nah, main jelangkung mungkin hanya buat yang punya level dewa aja. Kalau kamu memang dasar nya penakut saat gelap dan sendirian, mending kamu mulai ekspresikan ketakutanmu dengan teriak-teriak. Hal ini akan membuat orang disekeliling kamu ngerasa kamu orang gak waras. Jadi mereka pasti mulai jagaain kamu supaya kamu gak sendirian lagi.

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Info Musik