"MCHOYBLOGINFO". Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Kirim BlackBerry Messenger (BBM) Melalui Komputer

Share on :

Memainkan BlackBerry Messenger langsung di komputer / Laptop Anda.

Kebanyakan dari sebagian orang, chatting di BBM (BlackBerry Messenger) menggunakan smartphone BlackBerry mungkin agak merepotkan karena ukuran keypad yang teralalu sempit.

Masalah seperti itu sekarang kita bisa mengatasinya. Sekarang ada layanan yang menawarkan cara yang lebih menarik, yaitu dengan memanfaatkan keyboard PC / Laptop. Pastilah ini menjadi lebih seru.

Untuk menggunakan layanan BlackBerry Messenger langsung di komputer kita pastinya memerlukan persyaratannya. Pertama, kita harus memiliki software "SOTI Pocket Controller Pro" yang nantinya akan kita diinstal ke PC / Laptop. Software ini semacam desktop manager. Hanya saja fitur yang dimilikinya jauh lebih lengkap.Download software "SOTI Pocket Controller Pro" dari sini.

Jika di BlackBerry Desktop Manager anda hanya diberikan pilihan untuk singkronisasi data, file manager dan layanan standar lainnya. Di "SOTI Controller" ini anda dapat mengakses seluruh fungsi yang ada pada BlackBerry. Mulai dari telepon, Email, SMS, browser, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger hingga BlackBerry Messenger sendiri. Bahkan, bagi pengguna aplikasi WhatsApp anda juga bisa chatting dengan pengguna iPhone maupun Android Smartphone.

Selanjutnya, kita harus menginstal aplikasi "SOTI Pocket Controller Pro" juga, tapi yang khusus untuk smartphone BlackBerry. Aplikasi ini sebenarnya hanya sebuah media sinkronisasi data saja. Aplikasi ini kompatibel untuk versi OS 4.6 atau yang lebih baru. Kita bisa mendapatkannya melalui alamat http://7d7490ce.filesonthe.net/ dari browser BB kita, atau mengunduhnya dari BlackBerry AppWorld dengan alamat http://appworld.blackberry.com/webstore/content/13746?lang=en.



Truzzz, Bagaimana cara menggunakannya?

Waktu kita mendownlaod software "SOTI Pocket Controller Pro" untuk PC / Laptop, terlebih dulu harus mengisi form data yang diminta. Dan kalau sudah download lalu kita install software tersebut ke PC / Laptop.

Dan juga setelah kita mendapatkan aplikasi "SOTI Pocket Controller Pro" untuk BlackBerry yang bisa kita dapatkan seperti keterangan di atas, kemudian kita instal (tentunya di smartphone BlackBerry kita).

Setelah langkah-langkah di atas berhasil dilewati. Selanjutnya tinggal menggunakannya saja. Caranya hubungkan Handheld ke PC menggunakan media koneksi yang didukung BlackBerry anda.


Jalankan software "SOTI Pocket Controller Pro" pada PC / Laptop trus klik Connect, pilih media koneksi sesuai yang dimiliki Handheld (USB atau WiFi). Proses koneksi dan sinkronisasi akan berlangsung secara otomatis.sumberinfo


Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Info Wisata

 photo freebanner_zps107bd00d.gif Info Hub. 0899 8 933339 Rumah Subsidi

Pengikut

Related Post

Info Musik